Liga Indonesia I Ngurah Komang Arya Tak Tergantikan Di Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss I Ngurah Komang Arya Tak Tergantikan Di Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi mengungkapkan, ia telah memilih I Ngurah Komang Arya sebagai kiper utama Beruang Madu di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Keputusan Eddy Simon ini membuat mantan kiper PSM Makassar itu praktis menyisihkan dua penjaga gawang lainnya, yakni Husain Mugni dan pemain muda Dwi Yudha.

    "Ya untuk kiper utama saya sudah tetapkan Komang, takkan tergantikan, kecuali dia mengalami cedera. Kalau untuk kiper kedua dan ketiga, kita masih pantau terus. Kita belum bisa tentukan apakah Mugni atau Yudha. Tapi kalau kiper utama sudah pasti Komang,” tutur Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    Eddy Simon juga menyatakan, kiper kelahiran Bali 14 Oktober 1985 tersebut, memiliki kelebihan dibanding Mugni maupun Yudha, karena sudah memiliki pengalaman bermain di ISL musim lalu saat memperkuat PSM Makasar.

    "Dia itu lebih tenang, dan juga jago kalau tendangan penalti, refleksnya juga bagus. Itu dia buktikan waktu kita ikut turnamen Piala Walikota Padang mampu antisipasi tendangan penalti,” ujarnya.

    "Bermain bersama PSM juga salah satu pertimbangan, karena pengalaman dia yang juga kita butuhkan, sehingga kita menganggap lebih lebih layak jadi kiper utama. Apalagi penampilannya juga terus membaik.”

    "Kita berharap dia terus menjaga penampilannya terus, sehingga posisinya tidak tergantikan hingga akhir musim. Karena, persaingan di ISL akan sangat ketat, klub-klub lain juga punya kiper-kiper berkualitas.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, I Ngurah Komang Arya Tak Tergantikan Di Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page