Liga Jerman I Was There... Fans Bergegas Kembali Ke Camp Nou Usai Gol Dramatis Ole Gunnar Solksjaer!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2016.

Discuss I Was There... Fans Bergegas Kembali Ke Camp Nou Usai Gol Dramatis Ole Gunnar Solksjaer! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelajaran penting yang bisa diambil dari final Liga Champions 1999 antara Manchester United dan Bayern Munich di Camp Nou adalah jangan pernah meninggalkan pertandingan sebelum benar-benar selesai. Seperti dijelaskan oleh suporter Man United, Peter Bolton, tak peduli seberapa kebeletnya Anda ingin pergi ke toilet atau sangat haus dan perlu mencari minuman, Anda harus tetap di tempat. Selalu.

    Itu merupakan hari drama di Selatan Spanyol, seperti apa mood-nya saat Anda pergi ke sana?

    Sesungguhnya ada banyak drama juga di pesawat. Saya memesan day trip setelah mendapatkan tiket laga lewat klub tetapi pada pekan pertandingan, organiser-nya jadi kacau. Ia menjual banyak paket tetapi kemudian menyadari telah menjual lebih banyak ketimbang jumlah tiket yang bisa didapatkannya. Beberapa orang di pesawat menangis karena mereka sadar tak akan bisa menonton langsung pertandingan. Kami juga diberitahu di Manchester bahwa bus-busnya belum dibayar sehingga kami harus mengupayakan sendiri perjalanan ke kota.

    Berarti bukan start yang baik…

    Saya tak masalah karena tiket saya aman, tadinya itu yang paling saya cemaskan. Kami semua pada akhirnya menaiki beberapa bus berbeda dan pergi menuju kota yang benar-benar dipenuhi fans United, kami tak melihat orang Jerman di mana pun! Saya ingat itu hari yang sangat panas dan, dalam gaya Inggris sejati, ada banyak ‘lobster’ di mana-mana…tak banyak yang mempergunakan suntan lotion.

    Apa memori Anda tentang pertandingan itu sendiri?

    Saya tepat di belakang gawang di Baris 12, jadi saya memiliki pandangan fantastis untuk semua gol yang tercipta. Itu bukan laga sepakbola yang luar biasa, tetapi dalam hal gejolak semangat menit-menit terakhir itu pastinya yang terbaik yang pernah saya lihat. Sama sekali tak diragukan bahwa Bayern mengira mereka telah memenangi pertandingan.

    Terutama Lothar Matthaus?

    Ha ha, ya. Ia ditarik keluar dengan sepuluh menit waktu tersisa dan mengorkestrasi pendukung Bayern. Ia pergi ke depan fans mereka sambil bersorak dan berlaku seakan-akan ia telah memenangi trofi tersebut untuk mereka. Ia akan segera tahu bahwa ia belum melakukannya!

    Ceritakan tentang menit-menit terakhir tersebut.

    Itu merupakan kegemparan, tetapi yang lucu adalah beberapa orang sudah pergi sebelum pertandingan berakhir. Mereka tak akan pernah mengakuinya, namun saya lihat beberapa orang meninggalkan stadion sebelum kami menyeimbangkan kedudukan. Kemudian, ketika kami akhirnya menyamakan skor, banyak fans kami yang pergi ke toilet dan bar agar mereka siap untuk perpanjangan waktu. Mereka jelas tidak mengira Ole [Gunnar Solskjaer] akan muncul untuk mencetak gol kemenangan! Mereka bergegas kembali sambil bertanya-tanya apa yang terjadi.

    Bagaimana sunburn di tubuh Anda ketika gol itu masuk?

    Saya sangat kesakitan karena langsung dikerumuni fans! Bahu saya merah padam, keesokan paginya saya nyaris tak bisa mengangkat tangan saya…untungnya Peter Schmeichel tak punya masalah yang sama saat mengangkat trofi!

    Untuk raih kesempatan menonton langsung final UCL tahun ini pilihlah Gol Terbaik Liga Champions UEFA Pekan Ini, yang dipersembahkan Nissan!​

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, I Was There... Fans Bergegas Kembali Ke Camp Nou Usai Gol Dramatis Ole Gunnar Solksjaer!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page