Liga Jerman I Was There... Internazionale Juara Liga Champions, Semua Menangis!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2016.

Discuss I Was There... Internazionale Juara Liga Champions, Semua Menangis! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Datang dini ke final Liga Champions selalu menjadi ide bagus – tetapi pada 2010 di Madrid loyalis Inter melakukannya dengan lebih ekstrem. Fan Nerazzurri Fabio Reato mengenang kembali hari tersebut di bawah ini.

    Apakah Anda sudah menduga akan meninggalkan Madrid sebagai kampiun Liga Champions?

    Kami kira kami mungkin akan mencapai hal spesial saat mengalahkan Chelsea 1-0 di London, meski mereka sepenuhnya mendominasi pertandingan. Kemudian memenangi leg pertama semi-final di kandang melawan Barcelona saat skor akhir seharusnya lebih besar. Laga menghadapi mereka di Camp Nou menjadi malam sangat panjang ketika kami kalah 1-0. Itu sangat menyakitkan, tapi kami akhirnya sampai ke final. Kami juga mungkin bukan favorit untuk final [melawan Bayern Munich] namun tim ini tak pernah tahu seperti apa rasanya dikalahkan.

    Seperti apa atmosfer di Madrid pada hari pertandingan?

    Saya selalu mengatakan pertandingannya sendiri merupakan hal yang paling kurang indah hari itu. Saya tiba di bandara pada pagi harinya dan itu dibanjiri orang-orang yang mengenakan seragam Inter. Ketika kami di udara, maskapai memberikan kami syal dan bendera dan saat saya tiba di stadion pada pukul 6 sore, tribun pihak Inter benar-benar penuh sementara sisa stadion kosong. Dalam autobiografinya [Javier] Zanetti menulis bahwa itulah hal terhebat tentang final tersebut – melakukan pemanasan sambil melihat tribun pihak Inter penuh sementara sisi lain stadion kosong.

    Apakah Inter juga mendapatkan sedikit dukungan dari penonton lokal?

    Anda tidak salah! Mereka mencintai kami karena kami menyingkirkan Barcelona! Jose Mourinho juga akan menjadi pelatih mereka beriktunya, jadi hanya ada satu tim yang mereka inginkan untuk menang.



    Deskripsikan perasaan Anda ketika Diego Milito membawa Inter memimpin 1-0?

    Jujur, saya sedikit bingung – saya benar-benar tidak tahu apakah kami akan melenggang dan memenangi pertandingan atau apakah gol ini akan membuat Bayern bereaksi. Tapi, ketika kami mencetak gol kedua, saya tahu laga sudah dipastikan. Di sekeliling saya, saya melihat orang-orang menangis: anak-anak, remaja, orang tua. Itu perasaan istimewa dan momen menakjubkan.

    Seberapa penting Mourinho bagi kejayaan Inter?

    Dia esensial. Dia menciptakan grup sangat padu yang tak memiliki rasa takut. Fans dan tim sepenuhnya bersatu. Tanpanya kami tak akan menjadi juara.

    Bagaimana pesta perayaannya?

    Kami terus bertahan di Bernabeu selama mungkin. Ketika mereka menutup stadion, saya dan ayah saya pergi ke bandara dan tidur di bawah meja di bar yang tutup sambil masih memakai seragam Inter! Itu tetap menjadi salah satu memori terbaik dari hari yang luar biasa.


    Ingin menjadi bagian dari final musim ini? Ketik saja nama Anda dalam kotak di bawah ini dan nama Anda akan dicetak mikro di bendera resmi Liga Champions UEFA yang dikibarkan di tengah lapangan!

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, I Was There... Internazionale Juara Liga Champions, Semua Menangis!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page