Liga Jerman I Was There... Saya Jalan Dari Turin Ke Berlin Demi Final Liga Champions 2015!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2016.

Discuss I Was There... Saya Jalan Dari Turin Ke Berlin Demi Final Liga Champions 2015! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Semua fans sepakbola bermimpi menyaksikan langsung tim kesayangan mereka bertanding di final Liga Champions, beberapa bahkan siap melakukan hal-hal luar biasa untuk memastikan diri tak melewatkan kesempatan langka ini. Dalam kasus fan Juventus, Nicole De Marchi, sebuah tantangan Twitter memicu dirinya yang saat itu berusia 22 tahun untuk berjalan dan bersepeda sejauh 683 mil demi memenangi tiket untuk melihat timnya berlaga menghadapi Barcelona di final tahun lalu di Berlin.

    Bagaimana ini semua dimulai?

    Saya membuat ikrar kepada klub pada hashtag 'jika kami mencapai final' di laga semi-final melawan Real Madrid. Saya mencuit bahwa saya akan berjalan kaki [menuju arena final] dan mereka menawarkan tiket gratis jika saya melakukannya.

    Berapa lama waktu yang dibutuhkan?

    Saya mulai dari Turin pada 28 Mei dan tiba di Berlin pada 5 Juni, sehari sebelum final. Saya berencana tiba sehari sebelumnya, tetapi saya harus menundanya karena sangat kesakitan.

    Apakah ada momen selama berjalan kaki ini saat Anda nyaris menyerah dan hampir berbalik pulang ke rumah?

    Sama sekali tidak. Saya benar-benar menghidupi impian yang didambakan setiap suportet Juventus. Terkadang saya memikirkannya dan masih tak memercayai kesempatan luar biasa yang saya ambil tersebut. Itu jelas pengalaman yang sangat menyakitkan, tetapi dukungan fans, keluarga, dan kawan-kawan memberikan saya motivasi untuk melanjutkannya.

    (function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk'));

    Fancy waving the flag at the UCL final in Milan? Post your selfie below for a chance to win! #TakeMeToMilanT&Cs apply: http://bit.ly/1oo8TnJ. Promotion closes at 23:59 BST on 13/04/16. Entrants must be 18+. Centre Circle Carriers must be aged between 14-20. Carriers aged 14-17 must be accompanied by a parent or legal guardian (the winner of the promotion).

    Posted by Nissan on Tuesday, April 5, 2016

    Apa bagian tersulit dari perjalanan ini?

    Beberapa hari terakhir luar biasa sulit. Pada awalnya saya merasa baik, tapi dari hari ke hari saya merasa sakitnya terus meningkat, terutama di kaki saya. Saya menempuh 100-120 km per hari dan tak pernah memiliki waktu untuk memulihkan kondisi. Tiga hari sebelum tiba saya terpaksa beristirahat karen sakitnya tak tertahankan.

    Bagaimana rasanya ketika Anda mencapai Berlin?

    Saya masih tak bisa mendeskripsikannya. Itu realisasi sebuah impian. Saya memenuhi janji tersebut - SAYA DI SINI!

    Apa memori Anda dari final tersebut?

    Campur aduk. Saya bertemu banyak pemain dan orang-orang penting, seperti David Trezeguet, Ciro Ferrara, Christian Vieri, Alena Seredova, dan lainnya. Saya menyaksikan laga dekat Paulo Dybala, pemain Juve favorit saya sekarang ini. Sayang, yang juara Barcelona tetapi Juventus bermain sangat baik.

    Ketika Morata menyamakan kedudukan apakah Anda sempat berpikir Juve akan menang?

    Pastinya, ya. Setelah golnya, Barcelona tampak kacau dan tidak terorganisasi, dan saya pikir kami bisa menang. Itu juga berarti saya bisa menyanyikan lagu saya! 'Saya rela berjalan 500 mil dan saya rela berjalan 500 mil lebih jauh, hanya untuk menjadi orang yang berjalan 1.000 mil untuk melihat Morata mencetak gol'."

    Apakah Anda pulang berjalan kaki!?!

    Tidak lah. Saya pulang ke Turin naik pesawat!

    Ingin mengibarkan bendera Liga Champions UEFA di final tahun ini? Klik di sini dan unggah foto selfie Anda untuk meraih kesempatan ini!

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, I Was There... Saya Jalan Dari Turin Ke Berlin Demi Final Liga Champions 2015!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page