Liga Inggris I Was There... Terpelesetnya John Terry Jadi Malam Terbaik!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2016.

Discuss I Was There... Terpelesetnya John Terry Jadi Malam Terbaik! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mengira timnya bakal kalah, fan Manchester United Jason Duviau nyaris meninggalkan stadion untuk menuju bandara ketika John Terry maju untuk melakukan eksekusi dalam adu penalti di final Liga Champions UEFA 2008. Seperti kita ketahui, kapten Chelsea itu kemudian terpeleset dan tendangannya gagal menemui target. Ini membuka jalan The Red Devils untuk bangkit dan mengklaim trofi Liga Champions ketiga sepanjang sejarah klub. Jason mengisahkan kembali pengalamannya di Moskwa berikut ini...

    Apakah Anda datang di hari final?

    Tidak, kebetulan saya berada di Rusia untuk urusan pekerjaan. Pekerjaan beres sehari sebelum final dan saya menghabiskan malam di sebuah kelab pribadi yang menghadap ke Lapangan Merah. Saya tidak terlalu ingat bagaimana saya bisa masuk ke sana tetapi saya sedang minum-minum, asyik sendiri, ketika saya mulai menyadari ada beberapa orang penting di sana. Saya mengamati sekeliling dan melihat sebuah program untuk laga keesokan harinya dan kemudian mendapati ada bola pertandingan untuk final di kotak kaca kecil. Intinya tanpa disadari saya ternyata duduk dengan seluruh delegasi dan pejabat UEFA untuk final.

    Apakah itu menjadi akhir malam Anda?

    Tidak juga. Saya menuju jalan raya untuk naik taksi kembali ke hotel ketika saya melihat hotel tempat para pemain Chelsea menginap. Di sebelahnya ada bar besar dengan lampu neon raksasa jadi saya masuk ke dalam dan berbicara dengan tiga pria lokal di bar. Mereka bilang mereka mendukung Chelsea, jadi saya menghabiskan beberapa jam berikutnya mengatakan kepada mereka United-lah yang akan menang besok. Salah satu dari tiga orang tersebut adalah kepala penjaga pintu di hotel Chelsea. Ia memberikan nomor teleponnya dan bilang kepada saya untuk menghubunginya keesokan pagi.



    Apakah Anda meneleponnya?

    Ya! Ia mendapatkan meja luar biasa untuk kami di bar hotel sebelum kami menuju stadion, dan saya juga bisa membawa serta semua teman yang sedang berkunjung untuk final. Fans Man United dan Chelsea bercampur dengan bebas, kebanyakan tak percaya betapa beruntungnya mereka. Jangan salah, butuh sedikit persuasi untuk membawa masuk dua orang kawan saya karena mereka memakai topeng sensitif - satu Ronald Reagan dan satunya lagi Saddam Hussein!

    Apa memori Anda dari pertandingan itu sendiri?

    Ini sangat lucu karena sebagai fan saya cuma dua kali menonton langsung - pertama di Camp Nou pada 1999 dan kemudian di Moskwa ini. Perpanjangan waktu digelar dan kemudian berlanjut ke adu penalti. John Terry bersiap melakukan tendangan dan saya beserta seorang teman berdiri di terowongan, siap untuk berjalan keluar dan langsung menuju bandara karena penerbangan pulang kami ke London berangkat malam itu. Kami bahkan tidak berencana untuk berlama-lama untuk menyaksikan tim kami menerima medali. Kami akan kalah, selesai. Well, yang berikutnya terjadi penalti Terry gagal dan sisanya adalah sejarah. Kami berlari kembali ke tempat duduk kami dan kami menikmati malam terbaik. Bahkan, kami mungkin menikmati beberapa hari terbaik dalam hidup kami!

    Ingin menjadi bagian dari final musim ini? Ketik saja nama Anda dalam kotak di bawah ini dan nama Anda akan dicetak mikro di bendera resmi Liga Champions UEFA yang dikibarkan di tengah lapangan!

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, I Was There... Terpelesetnya John Terry Jadi Malam Terbaik!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page