Liga Inggris Iago Aspas Takkan Kembali Ke Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Iago Aspas Takkan Kembali Ke Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Iago Aspas telah mengonfirmasi bahwa ia takkan kembali ke Liverpool ketika masa peminjamannya di Sevilla berakhir pada musim panas ini.

    Pemain 27 tahun itu merapat ke Anfield senilai £7,2 juta setelah ditebus dari Celta Vigo di musim panas 2013, namun ia gagal memberi kontribusi dan hanya bermain untuk 15 penampilan untuk tim arahan Brendan Rodgers.

    Dengan masa peminjamannya yang memasuki pekan-pekan terakhir, Aspas mengungkapkan bahwa Sevilla memiliki opsi untuk mempermanenkannya di kisaran £5 juta, yang sekaligus memungkiri kepulangannya ke Anfield.

    "Saya datang ke sini secara pinjaman dengan opsi pembelian permanen,” ujarnya kepada ESPN. "Saya adalah pemain Sevilla untuk musim depan. Saya akan duduk dan berbicara dengan pihak klub dalam beberapa hari ke depan, atau ketika musim berakhir.

    "Namun, ya, ini adalah rahasia umum yang semua pihak ketahui. Biaya transfer [senilai £5 juta] akan dibayarkan pada musim panas ini. Saya sangat senang di Sevilla, mereka menerima saya dengan tangan terbuka, dan saya harap bisa membayarnya dalam beberapa tahun ke depan,” imbuhnya.

    Di musim ini, Aspas sukses mengemas sepuluh gol dari 24 penampilannya untuk Sevilla di semua kompetisi musim ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Iago Aspas Takkan Kembali Ke Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page