Liga Italia Iago Falque Akui Kecewakan AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2016.

Discuss Iago Falque Akui Kecewakan AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tampil gemilang bersama Genoa dengan mencetak 14 gol di Serie A Italia musim lalu, AS Roma yang meminjamnya musim ini tentu berharap sumbangsih krusial dari sosok Iago Falque.

    Sayangnya, meski sempat gemilang di awal musim, winger asal Spanyol tersebut kini hanya jadi cadangan karena kalah bersaing dengan Stephan El Shaarawy dan Mohamed Salah.

    SIMAK JUGA
    Falque Hijrah Ke Roma
    Falque Bantah Ke Inter
    Falque Tinggalkan Spurs

    Falque pun mengakui jika dirinya tak bisa menawarkan apa yang dijanjikannya di awal musim. Dirinya mengaku tak puas dengan performanya sejauh ini sehingga mengecwakan Roma.

    "Apakah saya bisa puas dengan performa saya? Untuk saat ini tidak. Awalnya saya pikir bisa tampil sesuai yang saya janjikan ketika bergabung," tutur Falque, seperti dikutip Pagine Romaniste.

    "Saya harus kembali ke level terbaik, karena saya pernah mencapainya dan saya bisa kembali ke sana. Untuk periode ini, saya akui, saya tak memuaskan banyak pihak," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Iago Falque Akui Kecewakan AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page