Liga Inggris Ian Harte Umumkan Pensiun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 28, 2015.

Discuss Ian Harte Umumkan Pensiun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ian Harte mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola profesional di usia 37 tahun setelah membantu Bournemouth promosi ke Liga Primer Inggris.

    Pemain asal Republik Irlandia itu tercatat sudah bermain sebanyak 500 kali selama berkarier sebagaimana ia mengawali kariernya di Leeds United pada Desember 1995.

    Harte meninggalkan Elland Road pada 2004 untuk mencoba peruntungan di Levante sebelum kemudian kembali ke Inggris untuk membela Sunderland dan Blackpool.

    Full-back berpengalaman itu lantas mencoba membangun ulang kariernya di League One bersama Carlisle pada 2009 silam sebelum pindah ke Reading, yang ia bantu promosi ke Liga Primer.

    Setelah selesai bersama Reading, Harte bergabung dengan Bournemouth pada Juni 2013, dan yang bersangkutan kembali membantu klubnya meraih promosi, dengan The Cherries yang dibawa naik ke kasta tertinggi pada Mei kemarin.

    "Saya sangat menikmati karier saya, namun ini adalah waktu yang tepat untuk memulai babak baru setelah musim luar biasa yang kami raih di Bournemouth. Itu merupakan pencapaian hebat untuk klub,” ujar Harte kepada Sky Sports News.

    Harte pun mengakui bahwa ia masih mendapat tawaran dari banyak klub setelah dilepas Bournemouth di musim panas ini.

    "Saya mendapat tawaran dari klub lain di Championship dan League One, namun saya memutuskan untuk berhenti setelah bermain selama 20 tahun,” akunya. "Dengan pencapaian yang diraih tim bersama para pemain hebat [di Bournemouth], saya yang akan berusia 38 tahun beberapa hari lagi, dan di sepakbola Anda harus menyadari kapan waktu yang tepat untuk gantung sepatu.

    "Ada banyak highlight dalam karier saya mulai dari Piala Dunia dan Liga Champions, namun yang terbaik tentu adalah ketika saya membela Leeds.

    "Mencetak gol tersebut melawan Deportivo di perempat-final Liga Champions di Elland Road – itu merupakan malam yang luar biasa buat saya, fans dan para pemain," imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ian Harte Umumkan Pensiun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page