Liga Inggris Ian Rush: Tidak Ada Tekanan Buat Brendan Rodgers

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 2, 2015.

Discuss Ian Rush: Tidak Ada Tekanan Buat Brendan Rodgers in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan striker Liverpool Ian Rush menyatakan, manajer Brendan Rodgers tidak berada dalam tekanan menyusul kekalahan 3-0 dari West Ham United pada akhir pekan lalu.
    The Reds meraih kemenangan di dua pertandingan awal Liga Primer Inggris musim ini, dengan tanpa kebobolan, sebelum mereka bermain imbang tanpa gol kontra Arsenal di Emirates. Namun, catatan bagus itu harus tercoreng akibat kekalahan di tangan The Hammers.

    Kini, Liverpool ada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan mengumpulkan tujuh poin, sama dengan Manchester United dan Arsenal di atasnya.

    "Sekarang ada tekanan pada setiap orang," ujar Rush dikutip FourFourTwo.

    "Kalau mereka mengalahkan West Ham, maka mereka disebut melakukan start yang bagus. Luar biasa, satu pertandingan bisa menentukan."

    "Manchester United sesungguhnya berada dalam posisi yang sama dengan Liverpool, Chelsea yang terburuk. Hanya Manchester City yang bisa keluar dari rintangan. Saya tidak melihat ada tekanan pada diri Brendan. Ia sudah melakukan tugas dengan baik."

    Liverpool akan menghadapi Manchester United di Old Trafford pada 12 September mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ian Rush: Tidak Ada Tekanan Buat Brendan Rodgers
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page