Liga Inggris Ian Wright Sanjung Habis Olivier Giroud

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Ian Wright Sanjung Habis Olivier Giroud in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Arsenal, Ian Wright, melempar sanjungannya pada Olivier Giroud, yang tampil gemilang bagi mantan klubnya di sepanjang musim ini.

    Striker asal Prancis itu secara luar biasa sudah sukses menceploskan 18 gol dari 32 penampilannya musim ini. Catatan itu dinilai Wright telah membungkam kritik Thierry Henry yang sebelumnya dilancarkan bagi Giroud.

    "Saya menyukai Giroud. Dirinya adalah pemain yang fantastis. Ia tidak mendapatkan banyak kredit dan bahkan Thierry Henry mengatakan bahwa kami tidak akan memenangkan liga bersama Giroud," ujar Wright, seperti dikutip Daily Star.

    "Kritik itu sangat tidak adil karena semua pemain di sekitar yang membantu memenangkan pertandingan. Bukan hanya satu pemain di depan. Satu pemain depan tidak bisa memenangkan liga di mana saja dan itulah sebabnya Anda perlu tim untuk membantu Anda,

    "Jadi bagi orang yang mengritik Giroud sangatlah tidak adil dan saya berharap Arsene Wenger merekrut beberapa pemain yang akan membantu Olivier membuktikan beberapa orang telah salah akan opininya," pungkas sang legenda.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ian Wright Sanjung Habis Olivier Giroud
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page