IBEX Hackathon 2015, Pencarian Solusi Aplikasi Perbankan

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 10, 2015.

Discuss IBEX Hackathon 2015, Pencarian Solusi Aplikasi Perbankan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,085
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. IBEX Hackathon 2015, Pencarian Solusi Aplikasi Perbankan

    Setelah sempat beberapa waktu lalu diselenggarakan berbagai Hackathon di Indonesia, kini giliran PERBANAS (Perhimpunan Bank Swasta Nasional) ingin menantang developer dari Indonesia untuk mengembangkan aplikasi mobile dalam ajang IBEX Hackathon 2015.

    Menurut panitia pelaksana IBEX Hackathon Fitri Wandasari, ini merupakan kali pertama diadakannya kompetisi Hackathon dalam Indonesia Banking Expo. PERBANAS selaku penyelenggara IBEX bermaksud untuk mengajak para developer untuk berkompetisi merancang aplikasi berbasis financial technology & juga ekonomi yg mampu memecahkan permasalahan ekonomi di masyarakat dengan teknologi.

    Andreas Friedrich, system analyst bank BTN yg juga merupakan salah satu mentor dalam kompetisi ini mengatakan, dari sisi perbankan tentunya mereka ingin mencari sebuah sistem aplikasi yg tahan terhadap berbagai serang cyber. Lebih detilnya Andreas mengatakan saat ini mereka se&g mencari aplikasi sebagai solusi ancaman serangan malware pada browser, seperti yg menimpa salah satu bank di Indonesia beberapa waktu lalu.

    Kompetisi IBEX Hackathon ini diikuti sebanyak 59 peserta dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja Dan Surabaya. Mereka semua terbagi dalam 20 tim serta sisanya perorangan.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenIBEX Hackathon 2015, Pencarian Solusi Aplikasi Perbankan diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page