IBM Bantah Bantu NSA Memata-matai Konsumen

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 18, 2014.

Discuss IBM Bantah Bantu NSA Memata-matai Konsumen in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,134
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Perusahaan teknologi IBM menyatakan bahwa mereka tidak pernah membagi informasi ataupun memberikan akses client data kepada pemerintah karena mereka telah berkomitmen untuk melindungi privasi dan data klien.
    International Business Machines menekankan kepada klien mereka bahwa tidak akan ada data yang diberikan kepada NSA (National Security Agency)atau siapapun yang ingin melanggar privasi klien.
    Robert Weber, senior vice president for legal and regulatory affairs IBM, menulis sebuah blog post sebagai respon terhadap isu keamanan data konsumen dan bagaimana perusahaan akan bertindak jika pemerintah meminta akses data dalam jumlah besar.
    Weber menjelaskan bahwa IBM tidak menyediakan data klien manapun ke NSA yang menyadap data jutaan orang melalui program PRISM. Tidak ada pintu belakang dalam produk IBM yang bisa digunakan pemerintah atau agen mata-mata untuk mengakses kode sumber atau kunci enkripsi untuk client data.
    Perusahaan teknologi lain juga telah mengambil langkah untuk meyakinkan konsumen mereka pada keamanan data setelah pembocoran data NSA oleh Edward Snowden. Microsoft memberitahukan kepada konsumen di seluruh dunia bahwa mereka telah berkomitmen untuk menginformasikan tentang order legal terkait data mereka, dan akan melawan tekanan dari siapapun melalui meja hijau. Yahoo dan Google juga telah mengumumkan penguatan enkripsi pada layanan mereka.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page