IBM Dorong Produktivitas Kerja Via Apple Mac

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 7, 2015.

Discuss IBM Dorong Produktivitas Kerja Via Apple Mac in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. IBM Dorong Produktivitas Kerja Via Apple Mac

    Perusahaan teknologi raksasa, IBM, mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan layanan baru berbasis cloud computing untuk mengintegrasikan komputer Mac dengan sistem aplikasi & jaringan perusahaan. Pada umumnya, komputer Mac besutan Apple ini adalah favorit bagi mereka yg bekerja di industri kreatif. Desainer, editor video, & pekerja profesional lainnya sangat menyukai Mac sebagai bagian dari pekerjaan mereka.

    Layanan itu dinamakan IBM MobileFirst Managed Mobility Services yg mempunyai fungsi untuk mengintegrasikan komputer Mac pegawai dengan infrastruktur TI perusahaan. Hingga saat ini, desktop PC masih mendominasi dunia kerja. Namun seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak pegawai yg memilih untuk menggunakan komputer Mac mereka. Melihat hal tersebut, tidak sedikit pula perusahaan yg memperbolehkan pegawainya untuk menggunakan Mac di kantor.

    Seiring berkembangnya konsep bring your own device (BYOD), pegawai pun semakin nyaman bekerja dengan menggunakan perangkatnya sendiri. Berdasarkan pernyataan dari IBM, penjualan Mac semakin meningkat & berkembang dibandingkan produsen serupa. Hasilnya adalah semakin banyak orang yg menggunakan Mac di tempat mereka bekerja. Untuk memfasilitasi hal itu, dibuatlah sebuah konsep [email protected] Program.

    IBM menyatakan bahwa mereka sudah menawarkan layanannya pada beberapa klien sebelum mereka memutuskan untuk menggunakan layanannya secara penuh. “Semakin banyak orang yg menggunakan Mac, semakin banyak pula orang ingin menggunakannya untuk bekerja seperti layaknya di kehidupan mereka,” ungkap Richard Patterson, General Manager, Infrastructure Services, IBM Global Technology Services.

    Layanan baru tersebut memperbolehkan klien IBM untuk memesan Mac sebelum mereka memasangnya pada jaringan infrastruktur TI perusahaan. Dengan mengadopsi layanan tersebut, pegawai dapat mengakses jaringan & email bisnis dengan aman. IBM pun menuturkan bahwa jasa mereka berlaku bagi para pegawai perusahaan yg memiliki Mac & menggunakannya untuk bekerja di kantor.

    Ini bukanlah kali pertama bagi IBM bekerja sama dengan Apple. Sebelumnya perusahaan itu pernah beberapa kali membuat aplikasi untuk memudahkan pengaturan Iphone & Ipad di lingkungan perkantoran. Beberapa layanan yg diberikan oleh IBM adalah mengelola support Mac yg se&g berjalan, software update management & bahkan traditional help desk.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenIBM Dorong Produktivitas Kerja Via Apple Mac diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page