Liga Indonesia Ibnu Grahan Ingin Cari Kelemahan Persebaya Surabaya Di SCM Cup 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 16, 2015.

Discuss Ibnu Grahan Ingin Cari Kelemahan Persebaya Surabaya Di SCM Cup 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,948
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persebaya Surabaya Ibnu Grahan menyatakan, ia akan menjadikan turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 sebagai ajang mencari kelemahan Bajul Ijo agar bisa segera diperbaiki.

    Di turnamen pramusim itu, Persebaya tergabung di Grup A bersama tuan rumah Semen Padang, Persija dan Sriwijaya FC. Mengingat lawan yang bakal dihadapi dinilai mempunyai kualitas, Ibnu ingin menjadikan ajang ini untuk mencari kelemahan.

    Sebab, dari sejumlah laga yang dijalani, termasuk di Piala Gubernur Jatim 2015, performa Persebaya masih belum mengesankan. Usai Piala Gubernur Jatim, Persebaya sempat melakoni uji coba melawan tim PraPON Jawa Timur (Jatim) dan Persebo Bondowoso.

    Hanya saja, Ibnu menilai dua laga uji coba tersebut belum bisa dijadikan tolak ukur. Sebab, lawan yang mereka hadapi memiliki kualitas di bawah anak asuhnya, walau ada peningkatan permainan.

    "Masih banyak yang harus dibenahi. Transisi dari bertahan ke menyerang, atau kebalikannya, masih kurang,” kata Ibnu.

    "Walau saya tidak memberikan target, saya berharap pemain bisa main maksimal di SCM Cup. Lawan yang akan kita hadapi merupakan tim-tim kuat. Saya juga ingin mencari kelemahan tim.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ibnu Grahan Ingin Cari Kelemahan Persebaya Surabaya Di SCM Cup 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page