Liga Indonesia Ibnu Grahan Kritik Performa Legiun Asing Surabaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2015.

Discuss Ibnu Grahan Kritik Performa Legiun Asing Surabaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan mengaku kecewa dengan kekalahan yang didapat anak asuhnya 2-1 dari PS TNI saat melakoni laga perdana mereka dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman, Minggu (15/11) sore WIB.

    Kondisi fisik pasukannya yang tak maksimal menjadi salah satu sorotan utama pelatih berusia 48 tahun tersebut, terutama penampilan penggawa asing yang menurutnya cukup mengecewakan.

    "Tim kami main jelek sekali hari ini. Recovery fisik para pemain juga buruk, terlebih mereka yang baru kembali dari kegiatan tarkam [antarkampung] di Makassar maupun tempat lain, sangat-sangat tidak seperti biasanya," tutur Ibnu dalam jumpa pers selepas laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut.

    "Kami ini punya pemain asing yang tinggi-tinggi, tapi untuk memaksimalkan setiap peluang dari umpan-umpan silang pun tidak sanggup. Seperti tidak ada tenaga, begitu kami kehilangan bola, transisi kami lambat. Itu berarti fisik kami sangat kedodoran."

    Selanjutnya, Surabaya United dijadwalkan untuk melakoni laga kedua Grup C dengan menghadapi Persib Bandung pada Sabtu (21/11) mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ibnu Grahan Kritik Performa Legiun Asing Surabaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page