Liga Indonesia Ibnu Grahan Minta Lini Depan Persebaya Surabaya Lebih Garang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss Ibnu Grahan Minta Lini Depan Persebaya Surabaya Lebih Garang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persebaya Surabaya, Ibnu Grahan menaruh fokus terhadap kinerja barisan depan anak asuhnya yang belum maksimal saat kontra Mitra Kukar dalam laga perdana Indonesia Super League 2015.

    Menghadapi pasukan Naga Mekes, skuat Bajol Ijo hanya memetik kemenangan tipis 1-0. Untuk itu, Ibnu mengharapkan agar deretan penyerang timnya lebih tajam saat menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (8/4) malam WIB.

    "Kami sudah melakukan evaluasi terhadap penampilan tim ini supaya ke depannya dapat tampil lebih maksimal dalam urusan mencetak gol," terang juru taktik asli Surabaya tersebut.

    "Mengenai masalah itu, tidak menutup kemungkinan ada sejumlah faktor lain yang memengaruhi kinerja para pemain. Maka dari itu, kami akan segera memperbaikinya baik dari segi teknis maupun psikis."

    Salah satu pemain yang mendapat sorotan tajam mengenai produktivitas gol adalah Emile Mbamba. Bomber asal Kamerun itu dinilai belum mampu menunjukkan kualitas terbaiknya, namun Ibnu memiliki pendapat lain.

    "Mbamba akan tetap kami andalkan. Menurut saya ia merupakan salah satu pemain dengan pergerakan tanpa bola yang baik meski kerap kehilangan bola. Ia bisa membuka celah bagi lini kedua untuk menyerang," bela Ibnu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ibnu Grahan Minta Lini Depan Persebaya Surabaya Lebih Garang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page