Liga Indonesia Ibnu Grahan Puji Ketajaman Pedro Javier

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 10, 2015.

Discuss Ibnu Grahan Puji Ketajaman Pedro Javier in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persebaya United, Ibnu Grahan, tak bisa menutupi rasa senangnya saat timnya berhasil menaklukkan Persiba Balikpapan dengan skor telak 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (10/9) petang. Ini merupakan laga pemungkas kedua tim di grup A.

    Pada laga itu, penyerang asing Persebaya, Pedro Javier Velazquez, tampil sebagai bintang lewat lesakkan empat golnya alias quat-trick ke gawang Persiba. Bahkan, gol pertama berhasil dia lesakkan ketika laga baru berjalan dua menit.

    Hadirnya Pedro seakan menutupi kelemahan tim Bajul Ijo di lini depan. Tak ayal, Ibnu tanpa sungkan memuji ketajaman penyerang asal Paraguay itu. "Dengan banyak gol, paling tidak ketajaman ada di Pedro Javier. Semoga dia semakin padu, jika masuk delapan besar," kata Ibnu, usai laga.

    "Dengan Pedro, jadi ada kepercayaan ke pemain depan. Tinggal kami perbaiki permainan kaki ke kaki dan umpan panjang," tutur Ibnu.

    Memang, Persebaya masih harus menunggu hasil laga antara Persib Bandung kontra Martapura FC, malam ini. Martapura harus menang dengan minimal selisih tiga gol atas Persib, untuk menyingkirkan Persebaya. Tapi, sementara ini Martapura tertinggal 2-0 dari Persib.

    Artinya, semakin dekat untuk Persebaya lolos ke babak selanjutnya. "Kami berharap Martapura kalah," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ibnu Grahan Puji Ketajaman Pedro Javier
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page