Liga Indonesia Ibnu Grahan Resmi Jadi Pelatih Persebaya Surabaya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 5, 2015.

Discuss Ibnu Grahan Resmi Jadi Pelatih Persebaya Surabaya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya menetapkan Ibnu Grahan sebagai pelatih tim Bajul Ijo untuk kompetisi musim depan. Ibnu sendiri bukan orang baru di Persebaya. Menyusul, mantan kapten Persebaya Surabaya itu yang membentuk tim Persebaya untuk musim depan sejak awal dikumpulkan.

    Terlebih, Ibnu telah mengantongi lisensi A AFC. Sebagai pelatih, Ibnu akan dibantu Tony Ho yang bertindak sebagai asisten pelatih, Erick Ibrahim (pelatih kiper), serta satu pelatih fisik yang kemungkinan bakal dipercayakan kepada Troy Medicana.

    Dengan demikian, Persebaya batal merekrut pelatih asal Brasil, Emilio Izase Cugnier Filho, yang sudah didatangkan ke Surabaya. "Sangat riskan untuk memakai Emilio musim ini," kata Gede Widiade, CEO Persebaya.

    Sementara itu, Ibnu sendiri mengaku masih belum menerima surat resmi mengenai penunjukkannya sebagai pelatih kepala. "Tapi, insha Allah saya siap," katanya.

    Ibnu menggantikan peran Rahmad Darmawan yang pada musim lalu membawa Persebaya ke babak delapan besar. Rahmad sendiri telah memilih Persija sebagai tim yang akan ditukanginya pada musim depan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ibnu Grahan Resmi Jadi Pelatih Persebaya Surabaya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page