Liga Indonesia Ibnu Grahan Tak Khawatir Kekuatan Surabaya United Bocor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2015.

Discuss Ibnu Grahan Tak Khawatir Kekuatan Surabaya United Bocor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Surabaya United Ibnu Grahan tidak khawatir kekuatan tim besutannya bakal dibocorkan asisten pelatih Pusamania Borneo FC, Tony Ho. Surabaya United melakoni laga perdana Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman melawan Pusamania, Minggu (13/12).

    Seperti diketahui, usai dipecat manajemen Surabaya United beberapa hari lalu, Tony langsung menerima tawaran Pusamania. Kondisi ini tentunya menguntungkan Pesut Etam, karena mereka bisa mengetahui kelemahan dan kelebihan Surabaya United.

    Namun Ibnu tidak khawatir kelemahan tim besutannya bakal dieksploitasi Pusamania. Menurutnya, ia lebih mengetahui karakter tim dibandingkan Tony.

    SIMAK JUGA
    Pusamania Borneo FC Usung Misi Balas Dendam
    Pusamania Borneo FC Boyong Tony Ho
    Surabaya United Pecat Tony Ho

    "Sepakbola itu dinamis, dan bisa berubah. Saya tidak khawatir kekuatan tim kami akan dibocorkan. Saya lebih mengetahui secara mendalam yang berkaitan dengan tim saya. Kita lihat saja nanti,” tegas Ibnu.

    Surabaya United kemarin telah bertolak ke Sleman melalui jalur udara. Dalam latihan hari ini, Ibnu tidak akan menggeber anak asuhnya, mengingat mereka sedang dilanda kelelahan.

    "Kami hanya akan lakukan latihan recovery, karena semua persiapan menghadapi delapan besar, termasuk lawan PBFC, sudah banyak kami lakukan di Surabaya, mulai dari penguatan pertahanan sampai antisipasi dan memanfaatkan eksekusi bola mati, baik dari sepak pojok, maupun tendangan bebas,” tutur Ibnu.

    "Kami juga terus meningkatkan mental bertanding para pemain. Karena, sebelumnya kami terbiasa bermain di kandang sendiri, dan kali ini bermain di luar kandang. Namun saya melihat tim sudah siap menghadapi delapan besar dan PBFC, sebab target kami adalah lolos semi-final.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ibnu Grahan Tak Khawatir Kekuatan Surabaya United Bocor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page