Liga Indonesia Ibnu Grahan Tak Peduli Jumlah Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2015.

Discuss Ibnu Grahan Tak Peduli Jumlah Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Surabaya United Ibnu Grahan menegaskan, tim besutannya tidak melihat jumlah gol yang mereka sarangkan, kecuali hanya memikirkan bisa memetik kemenangan di tiap laga delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Seperti halnya di fase grup penyisihan, delapan besar juga memakai sistem home tournament. PJS telah menetapkan regulasi penentuan peringkat berdasarkan head-to-head, sehingga kemenangan menjadi kewajiban bagi sebuah tim bila ingin berada di posisi bagus.

    "Saya tidak lihat jumlah gol yang dicetak pemain, tapi lebih menginginkan kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol tidak masalah, yang penting kami mendapatkan kemenangan,” tegas Ibnu.

    Kehilangan Tony Ho sebagai asisten pelatih juga tidak merisaukan Ibnu. Sebab, Surabaya United telah mendatangkan Putut Wijanarko untuk menggantikan posisi Tony. Menurut Ibnu, Putut akan memudahkan tugasnya.

    SIMAK JUGA
    Penggawa Surabaya United Kelelahan
    Surabaya United Tak Mau Terlena
    Surabaya United Pecat Tony Ho

    "Dia pernah menangani tim Divisi Utama, dan punya catatan yang bagus. Kehadiran Putut akan mempermudah tugas saya sebagai pelatih,” kata Ibnu.

    Mengenai persiapan tim menghadapi laga perdana akhir pekan ini, Ibnu mengaku sudah melakukan eksperimen pemain. Eksperimen itu dilakukan saat mengalahkan tim Pra PON Jawa Timur yang dimenangi anak asuhnya dengan skor 1-0.

    Ada dua nama yang sedang diuji Ibnu bermain di luar posisi idealnya, yakni M Sahrul Kurniawan dan Wahyu Subo Seto. Sahrul yang aslinya merupakan bek tengah, dimainkan sebagai bek sayap. Sementara Subo yang biasa bermain sebagai penyerang lubang dicoba menjadi pemain sayap.

    "Di uji coba itu saya fokus untuk mencoba skema baru dalam menentukan komposisi pemain. Karena itu, banyak pemain yang coba saya mainkan tidak di posisi idealnya,” tutur Ibnu.

    "Itu adalah bagian dari skenario saya untuk berjaga-jaga jika ada pemain utama yang absen. Semua harus kami persiapkan sejak dini supaya tidak kaget jika itu terjadi, meski saya berharap nantinya tidak benar-benar terjadi. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ibnu Grahan Tak Peduli Jumlah Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page