Liga Indonesia Ibnu Grahan Tetap Jadi Pelatih Bhayangkara Surabaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2016.

Discuss Ibnu Grahan Tetap Jadi Pelatih Bhayangkara Surabaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bhayangkara Surabaya United sempat dikaitkan dengan mantan pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Tiago. Namun, kabar itu ditepis oleh yang bersangkutan.

    Jacksen saat ini masih terikat kontrak dengan klub asal Malaysia, Penang FA, meski statusnya seakan digantung. Sementara itu, BSU melalui Rahmad Sumanjaya juga menyatakan bahwa Ibnu Grahan bakal tetap menangani BSU.

    "Pelatih kami tetap Ibnu Grahan, bagi kami dia belum bekerja dan membuktikan dirinya bersama Surabaya United. Karena dia belum melatih pada saat kompetisi, kemarin itu hanya turnamen-turnamen saja," beber pria yang menjabat sebagai manajer operasional tim itu.

    Ibnu sendiri masih memimpin latihan Otavio Dutra dan kawan-kawan untuk mempersiapkan diri jelang Indonesia Soccer Championship A 2016, yang bakal kick-off 29 April mendatang.
    SIMAK JUGA
    Gabungnya PS Polri Ringankan Beban Surabaya United
    Ibnu Grahan Sabar Tunggu Pemain Seleksi Persija
    Jacksen F Tiago Bantah Bakal Tangani BSU
    Saat ini, BSU tengah menunggu Patrick da Silva untuk diseleksi setelah pemain asal Brasil itu gagal mendapatkan kontrak dari Persija Jakarta. BSU juga kedatangan dua legiun asing untuk trial yakni Zakehi Franck Bodjo (Denmark) dan Abdelkbir Khairallah dari Maroko.

    Rahmad menambahkan, bahwa Evan Dimas Darmono yang saat ini menimba ilmu di Spanyol akan masuk jajaran pemain BSU untuk melakoni ISC. "Sekarang pemain sudah sekitar 23, mungkin akan bertambah jadi 25. Asing kemungkinan ada tambahan. Evan juga masuk daftar 23 pemain itu."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ibnu Grahan Tetap Jadi Pelatih Bhayangkara Surabaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page