Liga Indonesia Ibnu Grahan Ungkap Alasan Tolak Ikut Piala Gubernur Sumsel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2015.

Discuss Ibnu Grahan Ungkap Alasan Tolak Ikut Piala Gubernur Sumsel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persebaya Surabaya Ibnu Grahan mengungkap alasannya menolak undangan asosiasi provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Selatan untuk ambil bagian di turnamen pramusim Gubernur Sumsel Cup 2015 pada 17-21 Maret.

    Menurut Ibnu, Persebaya sudah punya agenda sendiri untuk beruji coba dengan beberapa klub di Jawa Tengah dan Jawa Barat, diantaranya Persip Pekalongan, Persib Bandung, dan PSGC Ciamis.

    Usai melawan Persip dan PSCS, Persebaya mengagendakan uji coba melawan Persiwa Ngawi pada 15 Maret, dan lima hari kemudian menghadapi PSGC, sebelum ditutup dengan duel kontra Persib pada 22 Maret.

    "Jadi bukan karena apa-apa. Kita tidak bisa ikut, karena sudah ada jadwal uji coba dengan klub lain, jadwalnya berbenturan. Ini sudah lama kita sepakati jauh sebelum ada undangan dari PSSI Sumsel. Jadi, tidak enak dengan komitmen jika kami membatalkan uji coba itu,” ungkap Ibnu kepada Goal Indonesia.

    Sedangkan winger Siswanto yang dihubungi terpisah menyebutkan, uji coba melawan Persip dan PSCS Cilacap di Jawa Tengah sudah selesai. Saat ini skuat Persebaya diliburkan, dan kembali berlatih, Kamis (12/3). Siswanto mengaku pulang kampung ke Bandung.

    "Nanti untuk uji coba di Jabar lawan Ciamis dulu, baru lawan Persib Bandung,” kata Siswanto.

    Di lain pihak, direktur marketing dan promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi yang terlibat dalam jajaran panitia pelaksana (panpel) mengatakan, untuk menggantikan Persebaya, mereka meminta bantuan manajemen dan pelatih Sriwijaya FC untuk mencarikan penggantinya.

    "Kita sudah bicara dengan pelatih Bendol [Benny Dolo] untuk mencari satu klub ISL yang pas menurut dia,” kata Nirmala.

    Bendol akhirnya memberikan usulan agar mengundang Persela Lamongan. Bendol menilai Persela memiliki kemiripan dengan lawan perdana Sriwijaya FC di Indonesia Super League (ISL) 2015, Pelita Bandung Raya.

    Selain itu, Nirmala mengatakan, dalam laga pembuka Piala Gubernur Sumsel nanti, pihaknya merencanakan akan mengenalkan maskot anyar Laskar Wong Kito yang dinamai Cek Emas. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ibnu Grahan Ungkap Alasan Tolak Ikut Piala Gubernur Sumsel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page