ICS 2015 Dan Gadget Show Resmi Digelar!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jun 10, 2015.

Discuss ICS 2015 Dan Gadget Show Resmi Digelar! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,765
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Pada hari ini (10/6/2015) Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) & Dyandra Promosindo secara resmi membuka pameran Indonesia Celullar Show (ICS) 2015. Dalam acara yg digelar di Plenary Hall & Main Lobby Jakarta Convention Center ini, menghadirkan 20 exhibitor yg terdiri dari 4 operator telekomunikasi, 10 vendor seluler, serta 6 perusahaan pendukung & aksesoris.

    [​IMG]

    Dalam acara Opening Ceremony yg digelar pagi hari ini, Rudiantara selaku Menteri Komunikasi & Informatika menyambut baik penyelengaraan ICS 2015. "Kami berharap pameran ini dapat membuka cakrawala tentang pentingnya jaringan 4G LTE, serta menjadi tulang punggung ketersediaan infrastruktur untuk kepentingan pembangunan secara menyeluruh. selain itu, ICS juga diharapkan dapat menjadi barometer utama perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia mulai dari perkembangan & pembangunan infrastruktur, jaringan, kualitas layanan, device konten & aplikasi, serta perkembangan pendukung industri lainnya," jelas rudiantara.

    Dalam pidatonya tersebut, Rudiantara juga menargetkan jika di akhir 2015 jaringan 4G LTE dapat dinikmati secara merata di Indonesia. "Seiring dengan target pemerataan layanan berbasis 4G LTE, Kementrian Kominfo juga menargetkan pengembangan industri pendukung layanan berbasis 4G LTE dengan tingkat kandungan dalam negeri. Kebijakan ini bertujuan agat pasar telekomunikasi dalam negri dapat menumbuhkan industri pengganti impor, mengingat pasar dalam negeri telekomunikasi Indonesia sangat besar," tambahnya.

    [​IMG]

    Sejalan dengan upaya yg dilakukan oleh pemerintah, Alexander Rusli selaku Ketua Umum ATSI menyatakan bahwa seluruh penyelenggara telekomunikasi anggota ATSI berkomitmen penuh untuk mendukung kebijakan Pemerintah utamanya mewujudkan Rencana Pitalebar Indonesia (RPI) dengan menyediakan infrastruktur jaringan pita lebar serta ekosistemnya. Selain itu, para penyelenggara telekomunikasi juga diharapkan terus berkomitmen untuk memajukan telekomunikasi nasional dalam rangka kesiapan menghadapi AASEAN Econominc Community (AEC) or Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). "Para pemain industri harus terus meningkatkan kapabilitas & daya saing dengan memperdalam wawasan tentang konsumen di Indonesia serta meningkatkan kualitas & kapasitas sumber daya manusianya," jelas Alexander Rusli.

    Untuk tahun ini, ICS hadir dengan mengusung tema "Digitalize Your Life" dimana diharapkan suatu masa nanti sebagian besar masyarakat pada era tersebut dapat menggunakan sistem digital dalam kehidupan sehari-harinya. Sistem digital ini terbukti lebih mutakhir daripada sistem analog yg telah dikembangkan sebelumnya. Perkembangan teknologi informasi & komunikasi yg begitu pesat pada saat ini juga mau tidak mau akan membuka cakrawala pemikiran masyarakat bahwa di jagad maya terdapat beraneka macam jenis informasi or sumber belajar yg tidak terbatas jumlahnya.

    [​IMG]

    Ichwan Sofwan selaku General Manager Dyandra Promosindo mengatakan "Di era digital ini, sangat sulit bagi manusia untuk menghindari teknologi digital. Semakin canggihnya teknologi digital masa kini membuat perubahan yg cukup besar terhadap dunia. Berbagai kalangan telah dimudahkan dalam mengakses suatu informasi melalui banyak cara serta dapat menikmati fasilitas dari teknologi digital dengan bebas & terkendali."

    Untuk kali ini, ICS 2015 akan diselenggarakan bersamaan dengan pameran teknologi Gadget Show. Acara ini sendiri diselenggarajan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Makasar, & juga Jogjakarta. Di Jakarta, acara ini mulai digelar pada tanggal 10 Juni hingga 14 Juni 2015 di Jakarta Convention Center. Dengan harga tiket masuk Rp. 15 ribu, para pengunjung dapat menikmati berbagai program & juga pameran mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. ICS 2015 Dan Gadget Show Resmi Digelar!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page