IDEA, Mobile RPG terbaru dari Netmarble

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jun 5, 2015.

Discuss IDEA, Mobile RPG terbaru dari Netmarble in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Netmarble Games Corp., hari ini mengumumkan tentang game terbarunya yangpaling dinantikan, Idea (baca : i-de-a). Game ini akan diluncurkan di Korea Selatan pada bulan Juli & diikuti dengan peluncuran di Amerika Utara & negara-negara lainnya. Dengan fitur pertarungan antarguild dengan skala besar yg berlangsung secara real-time, ditambah dengan musik latar orkestra karyasalah satu komposer ternama, Steve Jablonsky, Idea menawarkan pengalaman RPG mobile yg tiada tanding.

    Idea memberikan petualangan RPG yg utuh, dengan pertempuran antar guild berskala besar pungkas Hong-kyu Kim, perwakilan dari Netmarble NPark. Seperti memainkan game online versi PC,pemain akan dapat merasakan sensasi pertarungan yg sesungguhnya, namun kali ini denga nmenggunakan perangkat mobile, lanjutnya.

    Setelah Idea diluncurkan ke pasar Korea Selatan di semester kedua tahun 2015, Netmarble berencanauntuk melepasnya ke pasar global.



    "Idea merupakan hasil dari kemampuan pengembangan Netmarble Npark & kepiawaian Netmarble yg melahirkan mahakarya mobile dengan aksi real time dengan sensasi baru, yg belum pernah dirasakan selama ini," ujar CEO Netmarble Youngsig Kwon. "Kami meyakini bahwa game ini akan akanmemberikan kesempatan bagi RPG mobile dari Korea untuk mendapatkan perhatian dunia," sambungnya.

    Melalui grafis yg memukau, Idea akan mengajak penggunanya untuk mengikuti pertarungan guildberskala besar 21 vs 21, & memberikan pengalaman bertempur yg belum pernah dirasakan padagame-game yg sejenis sebelumnya. Idea mempersembahkan sembilan tema & lebih dari 80 mapyang akan membius pemain saat berpetualang di dalam game. Dengan mengambil peran sebagai Berserker, Assasin, & Mage, pengguna dapat menyesuaikan 3.151 jenis equipment untuk menciptakan strategi dengan kombinasi skill yg bervariasi.

    Idea juga didukung dengan musik latar yg diaransemen oleh komposer ternama, Steve Jablonsky. Sebelumnya ia telah menciptakan musik untuk berbagai film produksi Hollywood seperti Transformers,Pearl Harbor, & The Island. Musik tersebut tentu akan memberikan kesan mendalam pada cerita, sehingga semakin memberikan sensasi saat berpetualang dalam game.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online IDEA, Mobile RPG terbaru dari Netmarble, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page