Ideologi-Ideologi di Dunia dengan 2 Ekor Sapi

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 17, 2014.

Discuss Ideologi-Ideologi di Dunia dengan 2 Ekor Sapi in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Semuanya dimulai dengan kata-kata “Anda memiliki dua ekor sapi” untuk menjelaskan segala ideologi-ideologi yg ada di dunia dengan rasa humor, seperti yg dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com.



    Feodalisme: Anda punya dua ekor sapi. Tuan Anda mengambil sebagian susunya.



    Sosialisme murni: Anda punya dua ekor sapi. Pemerintah mengambil mereka & menempatkan mereka dalam kan&g dengan sapi-sapi orang lain. Anda harus mengurus semua sapi-sapi. Pemerintah memberikan semua susu yg Anda butuhkan.



    Sosialisme Birokratis: Anda memiliki dua ekor sapi. Sapi Anda diambil pemerintah & dirawat oleh peternak ayam. Anda harus mengurus ayam-ayam pemerintah yg diambil dari peternak ayam. Pemerintah memberikan Anda susu & telur sebanyak peraturan yg ditetapkan.



    Fasisme: Anda punya dua ekor sapi. Pemerintah mengambil keduanya, menggaji Anda untuk mengurus sapi sapi itu, & menjual susu nya pada Anda.



    Komunisme Murni: Anda punya dua ekor sapi. Tetangga Anda membantu Anda mengurus mereka, & Anda semua berbagi susu.



    Komunisme Dunia Nyata: Anda berbagi dua ekor sapi dengan tetangga Anda. Anda & tetangga Anda bertengkar tentang siapa yg memiliki “kemampuan” & siapa yg paling memiliki “kebutuhan” . Sementara itu, tidak ada yg bekerja, tidak ada yg mendapat susu, & sapi mati kelaparan.



    Komunisme Rusia: Anda memiliki dua ekor sapi. Anda harus merawat mereka, tetapi pemerintah mengambil semua susu. Anda mencuri kembali susu sebanyak yg Anda bisa & menjualnya di pasar gelap.

    Perestroika: Anda memiliki dua ekor sapi. Anda harus merawat mereka, namun Mafia mengambil semua susunya. Anda mencuri kembali susu sebanyak yg Anda bisa & menjualnya di pasar “bebas”.



    Komunisme Kamboja: Anda punya dua ekor sapi. Pemerintah mengambil keduanya & menembak anda.



    Militarianisme: Anda memiliki dua ekor sapi. Pemerintah mengambil keduanya & men DPO kan Anda.



    Totalitarianisme: Anda memiliki dua ekor sapi. Pemerintah mengambil mereka & menygkal kalau sapi-sapi anda pernah ada. Dan melarang Susunya.



    Demokrasi Murni: Anda memiliki dua ekor sapi. Tetangga Anda memutuskan siapa yg mendapat susu.



    Demokrasi Perwakilan: Anda memiliki dua ekor sapi. Tetangga Anda memilih seseorang untuk memberitahu Anda, siapa yg mendapat susu.



    Demokrasi Indonesia: Anda memiliki dua ekor sapi. Tetangga Anda memilih seseorang untuk membohongi Anda, siapa yg mendapat susu.



    Demokrasi Inggris: Anda memiliki dua ekor sapi. Anda memberi mereka makan otak domba, lalu sapi-sapi itu menjadi gila. Pemerintah tidak melakukan apa-apa.



    Birokrasi: Anda memiliki dua ekor sapi. Pada awalnya pemerintah mengatur apa-apa saja yg dapat Anda berikan sebagai pakan & kapan Anda dapat memerah susu sapi itu. Kemudian pemerintah membayar Anda untuk tidak memerah susu mereka. Lalu mengambil keduanya, menembak sapi yg satu, memerah susu sapi satunya lagi & membuangnya ke saluran pembuangan. Kemudian mengharuskan Anda untuk mengisi formulir untuk sapi yg hilang.



    Anarki Murni: Anda memiliki dua ekor sapi. Kalau Anda tidak menjual susunya dengan harga yg wajar, tetangga Anda akan mencoba untuk mengambil sapi & membunuh Anda.



    Kapitalisme Murni: Anda punya dua ekor sapi. Anda jual satu & beli satu kerbau.



    Kapitalisme: Anda tidak memiliki sapi. Bank tidak akan meminjamkan uang untuk membeli sapi, karena Anda tidak memiliki sapi sebagai jaminan.



    Enviromentalisme: Anda memiliki dua ekor sapi. Pemerintah melarang Anda memerah susunya or membunuhnya.



    Americaisme: Anda memiliki dua ekor sapi. mereka akan mati kelaparan karena pemerintah mengirim anda untuk mati di Afghanistan or di irak.



    Australiaisme: Anda memiliki dua ekor sapi, pemerintah mengekspornya ke indonesia. Indonesia menyiksa sapi anda, pemerintah menarik kembali sapi anda dari indonesia & mengembalikan sapi anda dalam keadaan kembung.



    Indiaisme: Anda memiliki dua ekor sapi. Berarti anda telah menjadi polytheisme



    Saudiisme: Anda memiliki dua ekor sapi. Pemerintah melarang anda memerah sapi didepan publik. Dan membuat peraturan untuk memerah sapi, pemerah pria & sapi yg di perah susunya harus dipisahkan oleh tabir.



    Platoisme: Anda memeiliki dua ekor sapi. Anda mencari dua sapi lain untuk minum susu



    Opportunisme: Anda tidak memiliki dua ekor sapi. Anda cukup mencari dua ekor sapi yg se&g diperah susunya oleh pemiliknya, kemudian anda meminumnya sampai habis, ketika pemiliknya se&g sibuk memerah susu.



    Surealisme: Anda memiliki dua ekor sapi. Pemerintah mengharuskan Anda untuk mengambil kursus harmonika.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Ideologi-Ideologi di Dunia dengan 2 Ekor Sapi diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page