IGS 2014: “Harmoni Karaoke” Mengenalkan Lagu Anak-Anak Yang Mulai Terlupakan

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 20, 2014.

Discuss IGS 2014: “Harmoni Karaoke” Mengenalkan Lagu Anak-Anak Yang Mulai Terlupakan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Sudah beberapa tahun belakangan ini generasi untuk lagu anak-anak sudah mulai lesu & cenderung terhenti . Sejatinya lagu anak-anak yg ceria, lucu & banyak menyimpan pesan moral baik sudah mulai tergantikan dengan musik anak-anak yg lebih mengandung kepada unsur lagu cinta-cintaan & sebagainya.

    Sekarang ini, rasa-rasanya sudah biasa anak kecil yg lebih hafal lagu-lagu dari grup band orang dewasa ketimbang lagu anak-anak. Padahal di tahun 1990-an masih banyak sekali musik anak di indonesia yg berkualitas, misalnya saja lagu ciptaan titiek puspa, penyanyi Joshua, Tasya, & lainnya. Tidak ketinggalan juga lagu anak-anak jaman dahulu seperti, Balonku, Pelangi-pelangi, Naik-naik ke Puncak Gunung, & Burung Kakak Tua.

    [​IMG]

    Musik-musik tersebut sangatlah mengandung makna or pesan pesan yg bisa membangun perilaku anak-anak lebih baik di saat mereka dewasa. Usaha-usaha untuk membangkitkan musik anak-anak sebagai hiburan utama sebenarnya sudah sering dilakukan. Seperti Artoncode selaku dari salah satu studio game terbesar di Indonesia, berupaya untuk membangun kembali, lagu anak-anak yg mulai terlupakan, dengan aplikasi ciptaan merekaa yg diberinama Harnoni Karaoke.

    [​IMG]

    Melalui aplikasi ini anak-anak dapat menikmati berbagai musik klasik yg memang diciptakan untuk kalangan anak-anak, sambil bernyanyi bersama & menyaksikan video animasi yg menarik & lucu, diharapkan anak-anak juga bisa belajar mengenal legenda-legenda musik Indonesia seperti A.T. Mahmud, Ibu Soed, & Ibu Kasur

    Harmoni berisi berbagai pilihan lagu anak-anak, serta feature untuk merekam sesi karaoke pemainnya. Sesi-sesi yg telah direkam ini bisa kamu share melalui situs sosial media seperti Facebook, sebuah feature yg simpel tapi pasti sangat disenangi oleh banyak orang tua muda yg memang hobi berbagi momen-momen pertumbuhan anak mereka dengan kerabat di sosial media.

    [​IMG]

    Bagi kalian yg ingin menikmati aplikasi Harmoni Karaoke saat ini sudah tersedia untuk Android & iOS secara gratis. Selain itu Artoncode juga menjanjikan akan memberikan update secara berkala yg berisi penambahan lagu anak-anak yg tersedia pada aplikasi ini. Semoga dengan a&ya Harmoni Karaoke dapat memberikan rasa semangat kembali bagi orang-orang Indonesia untuk membuat kembali lagu anak-anak.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten IGS 2014: “Harmoni Karaoke” Mengenalkan Lagu Anak-Anak Yang Mulai Terlupakan diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page