Ikan Bergigi Manusia , Cekidot!

Discussion in 'Arsip Lama' started by brokenofalay, Sep 27, 2010.

Discuss N3 - Ikan Bergigi Manusia , Cekidot! in the Arsip Lama area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. brokenofalay TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    69
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    33
    http://id.news.yahoo.com/viva/20100927/twl-ikan-bergigi-manusia-tertangkap-di-a-cfafc46.html
    http://dunia.vivanews.com/news/read/179728-ikan-bergigi-manusia-tertangkap-di-as

    sihiy unik neh gan ikan nya . hahaha :hilarious: :hilarious:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. N3_diotegar Pra TK Level 1

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    aneh ya gan,masa ikan bergigi seperti manusia..????
     
  3. lockerb00y Pra TK Level 1

    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    berarti ikan ini termasuk jenis omnivora (pemakan segalanya ) donk dilihat dari jenis giginya..
    nice info ^_^
     
  4. tomzchocolat Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    waawww... sunggu besar sang pencipta alam ini gan...
     
  5. APTX4869 Pra TK Banned

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kya kna kutuk tu ikan :p
    ato jgn jgn dlu tu manusia
     
  6. justcallmewo Pra TK Level 1

    Messages:
    46
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    33
    yang di atas nyiptain apa2 pasti ada maksud agan2..
    pasti di ciptakan seimbang. ada buruk ada kebaikan.

    sungguh esa yang maha kuasa diatas..
    smoga yang TS berikan, menjadikan kita berpikir layaknya manusia sesuai keinginan Yang diatas.
     
  7. brokenofalay TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    69
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    33
    ia gan kalo bisa kan enak tuh jd ga perlu pake gigi mayat atau gigi manusia , tinggal pake gigi ikan aja tp sayang nya ikan ini ada di as coba di indo . hha

    monggo baca ini dolo gan
    http://www.nyit-nyit.net/index.php?app=forums&module=extras&section=boardrules :thank_you:
     
  8. rad Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kuasa ***** gak ada yang bisa nandingin salut dah yang bisa nakep tuh ikan bisa disebar lewat internet
     
  9. Fireseal Pra TK Level 1

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ooo kalo itu gan ane udah nonton di discovery channel... memang struktur giginya mirip manusia
     
  10. dias5555 Pra TK Level 1

    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    kok di amerika sana banyak yang aneh aneh ya?
     
  11. kangaroo Pra TK Level 1

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    giginya mirip manusia besar2...... :stinker: :stinker: :stinker:
     
  12. AllThus Pra TK Level 1

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wih... serem gitu :groan: ..tp mirip jg giginya
     
  13. rebellion Pra TK Level 1

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    jangan2 semua makhluk hidup bakalan berevolusi menjadi sesuatu yang sempurna ? kayak gmn y manusia d jaman yang akan datang...
     
  14. AllThus Pra TK Level 1

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @^..

    krg tau ni gan.... :content: serem kyk piranha aja tuh
     
  15. yofan12345 Pra TK Level 1

    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    akh aneh2 aja
    tp ketauan tuh ikanya ga pernah gosok gigi keknya
     
  16. aink666 3 SD Level 2

    Messages:
    445
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    43
    Game:
    Tidak Ada
    coba bertafakkur dan berfikir ^^

    dari kejadian ini ...
    apa coba yg bisa di ambil hikmahnya ^^

    ada susuatu di balik semua kejadian aneh ini ^^
    hal yg aneh tp nyata ...
    yg tidak dapat di percaya tp benar adanya ...
    itulah dunia taun 2010 ...
    wakakakaka ...
     
  17. rasim94 Pra TK Banned

    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ngeriiiiii banget broooooooo :wacko:

    makan manusia ngk yah tuh ikam sob ????? jdi serem ane liat :groan:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page