Liga Spanyol Iker Casillas Akui Punya Hubungan Buruk Dengan Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 14, 2015.

Discuss Iker Casillas Akui Punya Hubungan Buruk Dengan Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas mengungkapkan jika dirinya punya hubungan yang kurang harmonis dengan Jose Mourinho.

    Casillas dan Mourinho pernah bekerja sama saat masih di Santiago Bernabeu, di mana pelatih asal Portugal tersebut pernah menangani Los Blancos selama tiga musim dari 2010 hingga 2013.

    Dalam periode tersebut, Casillas merupakan pilihan utama di bawah mistar Madrid, sebelum hadirnya konflik antara kedua insan tersebut di musim 2012/13 yang membuat posisinya tergusur Diego Lopez.

    "Hubungan kami seperti sepasang kekasih yang mau putus. Kami sudah tidak memiliki perasaan yang sama saat ia pertama kali datang," tutur sang kiper yang kini memperkuat Porto kepada Cuatro.

    Lebih lanjut, pemain berusia 34 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa ada sejumlah pemain Madrid lainnya yang punya masalah dengan Mourinho, namun tak mendapat perlakuan yang serupa dengan dirinya.

    "Saya juga menyadari ada beberapa pemain lain juga tak sepaham dengan Mourinho, namun satu-satunya yang disebut cuma nama saya. Cukup sulit untuk memahami hal tersebut," pungkas Casillas.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Iker Casillas Akui Punya Hubungan Buruk Dengan Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page