Liga Spanyol Iker Casillas: Real Madrid Bakal Cetak Sejarah Di Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Iker Casillas: Real Madrid Bakal Cetak Sejarah Di Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Iker Casillas bertekad mengantar Real Madrid mencatatkan sejarah di Eropa, yakni dengan menjadi tim pertama yang mempertahankan trofi Liga Champions.

    Sejak 1992, ketika Liga Champions mengalami perubahan format hingga sekarang, belum ada satu pun klub yang mampu memenangi titel elite Eropa itu secara beruntun dalam dua musim. Musim ini, Madrid berkesempatan mematahkan kutukan itu setelah raihan La Decima di musim lalu.

    "Kami tahu hal tersebut akan sangat sulit, tetapi kami akan bertarung untuk meraihnya. Kami adalah tim ambisius, memiliki skuat yang mengombinasikan pemain muda dan berpengalaman. Jadi, mengapa tidak?” ujar Casillas di laman resmi UEFA.

    "Kami akan melakukan apapun untuk mencapai Berlin. Saya berharap kami bisa mengulangi kesuksesan di musim lalu. Syaratnya, kami harus mampu menjadikan Santiago Bernabeu sebagai benteng kami dan menampilkan performa tandang seperti musim lalu,” tambahnya.

    Madrid kini tinggal selangkah menuju perempat-final Liga Champions setelah unggul agregat 2-0 atas Schalke di leg pertama. Rabu (11/3) dini hari WIB nanti, Casillas dan kawan-kawan akan melakoni leg kedua kontra wakil Jerman itu di Bernabeu.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Iker Casillas: Real Madrid Bakal Cetak Sejarah Di Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page