Liga Indonesia Ikut ISC A, Perseru Serui Pertahankan Skuat Musim 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 7, 2016.

Discuss Ikut ISC A, Perseru Serui Pertahankan Skuat Musim 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perseru Serui kembali bergeliat setelah memastikan bakal ikut dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) A, yang rencananya mulai bergulir pada 15 April nanti. Rapat untuk pembentukan tim pun sudah digelar manajemen dan pengurus Perseru, beberapa waktu lalu.

    Hasilnya, mereka memutuskan untuk memanggil para pemain dan pelatih pada musim 2015. Artinya, skuat Perseru akan kembali dilatih Agus Setyono.

    "Kami sudah memanggil seluruh pemain dan tim pelatih, semua pemain dan pelatih kami pertahankan. Memang ada beberapa pemain yang sudah hengkang ke tim lain, tetapi kami akan cari dan rekrut untuk beberapa posisi yang masih kurang. Kami pun tetap memprioritaskan anak-anak Serui karena mereka adalah aset," kata Tony Tesar, ketua umum Perseru.

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Waspada Hadapi PON Kaltim
    Gol Dari Kiper Persiba Bekap PON Kaltim
    Lawan PON Kaltim, Persiba Ogah Kompromi

    Di sisi lain, Tony pun berharap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi, bisa segera mencabut pembekuan terhadap PSSI. Pemerintah Indonesia memang tak ingin begitu saja mencabut pembekuan terhadap PSSI. Bahkan, Menpora sudah mengungkapkan, setidaknya ada sembilan syarat yang harus dipenuhi PSSI jika pembekuannya ingin dicabut.

    Di samping itu, Presiden RI, Joko Widodo, juga telah memutuskan untuk mengirimkan delegasi guna menemui pengurus baru FIFA di bawah pimpinan Gianni Infantino. "Sepakbola tidak akan pernah mati, kami percaya Tuhan akan memberikan hati yang baik dan bijaksana kepada para pemimpin di Republik ini," ujar Tony.

    "Masyarakat pencinta sepakbola di seluruh Indonesia, termasuk yang ada di Kepulauan Yapen merindukan sepakbola dijalankan kembali oleh PSSI seperti sediakala," tambah pria yang juga menjabat sebagai Bupati Kepulauan Yapen itu.(gk-56)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ikut ISC A, Perseru Serui Pertahankan Skuat Musim 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page