Liga Indonesia Ikut Piala Kemerdekaan, Persinga Ngawi Enggan Pikirkan Soal Sanksi PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 3, 2015.

Discuss Ikut Piala Kemerdekaan, Persinga Ngawi Enggan Pikirkan Soal Sanksi PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persinga Ngawi memastikan diri menjadi salah satu peserta turnamen Piala Kemerdekaan yang digelar Tim Transisi. Turnamen tersebut direncanakan bakal dimulai, 1 Agustus nanti. Setidaknya, sudah ada 18 klub Divisi Utama yang memastikan bakal berpartisipasi di turnamen itu.

    Persinga sendiri masih enggan memikirkan soal sanksi yang bisa diberikan PSSI kepada mereka, lantaran mengikuti turnamen ini. PSSI sendiri melarang keras para anggota mereka untuk ikut serta dalam turnamen yang digelar oleh Tim Transisi.

    "Kami sederhana saja, karena kami menunggu PSSI pun tidak ada kejelasan. Pemerintah membuka ini, ya kami ikuti. Kalau nanti ada sanksi dan sebagainya, itu urusan nanti," kata Gembong Pranowo, sekretaris umum Persinga Ngawi, di sela-sela workshop turnamen Piala Kemerdekaan di hotel Royal Kuningan, Kamis (2/7) malam.

    Di sisi lain, Gembong mengakui dengan adanya turnamen ini pihaknya bakal mengumpulkan kembali para pemain mereka, yang sebelumnya sudah dipulangkan. "Kami sebenarnya sudah memulangkan para pemain per akhir April. Dengan adanya ini, para pemain juga masih merespons banget. Ada 22 pemain yang akan kami siapkan," jelasnya.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ikut Piala Kemerdekaan, Persinga Ngawi Enggan Pikirkan Soal Sanksi PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page