Liga Indonesia Ilija Spasojevic Akui Leg Kedua Tak Akan Mudah Untuk Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 25, 2015.

Discuss Ilija Spasojevic Akui Leg Kedua Tak Akan Mudah Untuk Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang asing Persib Bandung, Ilija Spasojevic, menatap penuh optimistis leg kedua perempat-final melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9) nanti. Kendati begitu, striker asal Montenegro ini mengakui timnya bakal menemui perlawanan sengit dari tim tamu.

    Seperti diketahui, pada laga itu Persib hanya butuh menang 1-0 untuk lolos ke babak semi-final. Menyusul, pada leg pertama di Samarinda, mereka takluk dengan skor tipis 3-2 dari PBFC.

    Menurut pemain yang akrab disapa Spaso itu, dua gol tandang yang dihasilkan di Samarinda cukup menguntungkan bagi tim Maung Bandung.

    "Kami menginginkan gol tandang di Samarinda untuk mempermudah laga kedua di sini. Kami berhasil menciptakan dua gol dan kini hanya butuh (menang) 1-0 di kandang," kata Spaso, kepada Goal Indonesia.

    "Tapi, laga ini tak akan mudah, kami masih harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan nanti," tegasnya.

    Merujuk pada leg pertama, Spaso melihat pertahanan PBFC bukan tanpa kekurangan. Buktinya, ia mampu menciptakan gol di awal-awal laga.

    "Saya lihat ada kekurangan dan kelebihan pada pertahanan PBFC, namun secara keseluruhan pertahanan mereka kuat dan berpengalaman. Lini pertahanan PBFC cukup baik, tapi saya optimistis Persib akan mencetak gol, Sabtu (26/9) nanti," ujarnya.

    Di sisi lain, mantan pemain Pelita (sekarang Persipasi) Bandung Raya itu masih terkenang dengan gol yang dicetaknya di pada leg pertama. Ketika itu, Spaso mampu menjebol gawang PBFC yang dikawal Galih Sudaryono ketika laga baru berjalan enam menit.

    "Rasanya luar biasa karena saya sudah membantu tim ini dan bisa membuat Bobotoh bahagia," tuturnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ilija Spasojevic Akui Leg Kedua Tak Akan Mudah Untuk Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page