Liga Indonesia Ilija Spasojevic Berharap Umuh Muchtar Berubah Pikiran

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2015.

Discuss Ilija Spasojevic Berharap Umuh Muchtar Berubah Pikiran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar mengenai bakal mundurnya manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sudah sampai ke telinga para penggawa Maung Bandung. Salah satunya, striker asing Ilija Spasojevic.

    Pemain asal Montenegro itu mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Dia berharap Umuh bisa tetap bertahan di jajaran tim Persib. Umuh sendiri dikabarkan bakal mundur dari posisinya saat ini usai turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    "Saya berharap Pak Umuh akan berubah pikiran karena pemain masih membutuhkan beliau. Pak Haji Umuh seperti orang tua saya. Beliau sangat membantu saya selama saya di Persib. (Saya) baru dengar hari ini dari teman-teman Bobotoh," kata pemain yang akrab disapa Spaso itu, kepada Goal Indonesia.

    Di sisi lain, Spaso juga memberikan pandangannya mengenai hengkangnya Makan Konate ke T-Team FC, awal Desember nanti. Dengan demikian, pemain asal Mali itu hanya akan memperkuat Persib pada babak penyisihan grup C saja.

    "Saya respek pilihan Konate dan berharap dia sukses di Malaysia. Dia orang baik sekali dan pemain hebat," tambah mantan striker PSM Makassar itu.


    "Tanpa Konate Persib pasti kehilangan pemain yang sangat penting tapi masih ada banyak pemain berkualitas yang bisa gantikan peran Konate," pungkasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ilija Spasojevic Berharap Umuh Muchtar Berubah Pikiran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page