Liga Indonesia Ilija Spasojevic Bidik Gol Ke Gawang Pelita Bandung Raya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss Ilija Spasojevic Bidik Gol Ke Gawang Pelita Bandung Raya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker asing anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic, memang belum bisa mencetak gol pada laga perdananya di kompetisi resmi bersama tim Maung Bandung. Seperti diketahui, gol kemenangan Persib atas Semen Padang, Sabtu (4/4), dicetak Muhammad Ridwan pada menit ke-18, yang memanfaatkan asisst Spasojevic.

    Tak ayal, pemain asal Montenegro itu langsung mengalihkan bidikannya kepada lawan Persib berikutnya, yaitu Pelita Bandung Raya. Kedua tim akan melakoni laga derby tersebut di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (7/4) nanti.

    Dia pun tak mempedulikan bahwa lawan yang akan dihadapinya nanti adalah mantan klub yang dibelanya hanya pada masa pramusim ISL 2015. "Mereka memang mantan klub, tapi kalau sudah di lapangan saya profesional, lihat nanti saja. Kondisinya berbeda saat ini saya sebagai pemain Persib," ucap Spasojevic, seperti dilansir laman resmi Persib.

    Meski begitu, yang terpenting baginya bukan hanya urusan mencetak gol. Tapi, kemenangan tim Maung Bandung adalah yang utama bagi mantan pemain PSM Makassar itu. "Saya memikirkan bagaimana kami harus bermain secara tim, kemarin Ridwan yang mencetak gol besok-besok bisa yang lain," kata pemain yang dijuluki Spasogol itu.

    "Yang penting kami bisa mendapat tiga poin, tapi saya pun akan berusaha cetak gol," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ilija Spasojevic Bidik Gol Ke Gawang Pelita Bandung Raya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page