Liga Indonesia Ilija Spasojevic Mau Beri Kado HUT Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 25, 2015.

Discuss Ilija Spasojevic Mau Beri Kado HUT Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persib Ilija Spasojevic mengungkapkan, ia ingin memberikan kado kepada Kota Bandung dengan membantu Pangeran Biru memetik kemenangan kala menjamu Pusamania Borneo FC dalam laga leg kedua perempat-final Piala Presiden 2015, Sabtu (26/9).

    Kota Bandung merayakan ulang tahun ke-205 hari ini. Spasojevic menegaskan, ia tidak ingin mengecewakan masyarakat Bandung, dan bertekad membantu Persib memetik kemenangan agar lolos ke semi-final.

    Menurut Spasogol, julukan Spasojevic, situasi itu makin menambah motivasinya untuk memperlihatkan performa terbaik. Bahkan, ia menyatakan sudah siap sekalipun jika pertandingan digelar hari ini.

    "Saya siap menghadapi pertandingan, bahkan sekalipun jika pertandingan itu dimulai lima menit dari sekarang. Saya merasa termotivasi,” ungkap pemain asal Montenegro ini kepada Goal Indonesia.

    "Pastinya, saya juga ingin memberikan kado untuk Kota Bandung.”

    Spasogol pun menegaskan, ia tidak terpengaruh dengan perang urat syaraf yang dilancarkan kubu lawan, dan memilih fokus membantu Maung Bandung meraih kemenangan. Menurutnya, semua pemikiran negatif yang mampu memecah konsentrasi, akan disingkirkan dari pikirannya.

    "Jika kami menang, saya akan langsung fokus ke semi-final. Saya hanya berpikir positif untuk laga Sabtu nanti. Saya fokus untuk meraih kemenangan, tidak memikirkan hasil negatif,” ungkapnya. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ilija Spasojevic Mau Beri Kado HUT Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page