Liga Indonesia Ilija Spasojevic Pamitan Ke Umuh Muchtar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2015.

Discuss Ilija Spasojevic Pamitan Ke Umuh Muchtar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang asal Montenegro, Ilija Spasojevic, sudah memastikan hengkang dari Persib Bandung. Pemain yang akrab disapa Spaso itu pun telah mendapatkan klub anyar yakni Melaka United, yang berkompetisi di Malaysia Premier League (kompetisi kasta kedua di Liga Malaysia) musim 2016.

    Meski begitu, Spaso tak ingin begitu saja pergi dari Persib. Ya, sebelum terbang ke Malaysia, dia lebih dulu berpamitan dengan manajer Persib, Umuh Muchtar. Spaso bersama istri dan anaknya menyambangi rumah Umuh di Gang Desa, Kiaracondong, Minggu (6/12) malam.

    "Saya datang ke Persib baik-baik dan ingin keluar dengan baik-baik juga. Saya datang ke Pak Haji (Umuh Muchtar) karena saya sudah anggap Pak Haji sebagai orang tua. Jadi saya mau pamitan terlebih dahulu sebelum pergi," ucap Spaso, seperti dilansir laman resmi Persib.

    Lebih lanjut, mantan pemain PSM Makassar ini pun mengungkapkan sangat terkesan selama memperkuat Persib. Terutama bisa ikut mengantarkan tim Maung Bandung juara Piala Presiden 2015.

    Pada turnamen itu, Spaso berhasil mencetak satu gol dan satu assist. "Menurut saya gol yang paling berkesan bersama Persib waktu itu adalah gol saat melawan Mitra Kukar dan kami menang 3-1, dan meloloskan kami melaju ke babak final."


    "Kenangan manis bersama Persib pastinya akan membuat saya rindu. Di sini adalah kekeluargaannya sangat luar biasa," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ilija Spasojevic Pamitan Ke Umuh Muchtar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page