Liga Indonesia Ilija Spasojevic: Saya Haus Kompetisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Ilija Spasojevic: Saya Haus Kompetisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker asal Montenegro Ilija Spasojevic mengaku dirinya merasa berat meninggalkan Persib Bandung untuk bergabung dengan klub Malaysia Premier League (MPL) Melaka United.

    Spasojevic mengungkapkan, ia tidak mempunyai pilihan lain kecuali menerima tawaran Melaka United, karena kompetisi di Indonesia tidak berjalan akibat pembekuan PSSI oleh kementerian negara pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Menurut Spaso, sapaan Spasojevic, sejumlah turnamen yang digelar untuk mengisi kekosongan agenda pertandingan tidak bisa menggantikan kompetisi. Sebagai pemain, ia membutuhkan kompetisi.

    "Saya ingin sampaikan ke seluruh bobotoh dan masyarakat Jawa Barat, saya dengan sangat berat hati minta izin meningalkan Persib. Tidak ada masalah apapun dengan tim, manajemen, pelatih, pemain atau suporter,” ujar Spaso dilansir laman resmi Persib.

    "Dulu saya sudah dapat tawaran dari tim lain, tapi saya masih ingin bersama Persib. Saya pun memilih bermain di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Tapi setelah ini, saya tidak tahu kapan kompetisi berjalan.”

    "Saya harus terus bermain bola. Sebagai pemain profesional, saya haus akan kompetisi, tidak hanya turnamen, supaya saya bisa terus lebih baik lagi.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ilija Spasojevic: Saya Haus Kompetisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page