Liga Indonesia Ilija Spasojevic Siap Bantu Rekannya Cetak Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2015.

Discuss Ilija Spasojevic Siap Bantu Rekannya Cetak Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rekrutan anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic, optimistis menatap laga perdana tim Maung Bandung di Indonesia Super League 2015, kontra Semen Padang, sore nanti (4/4).

    Semen Padang yang akan jadi penantang skuat arahan Djadjang Nurdjaman disebut Spaso memiliki kualitas. Namun bomber asal Montenegro itu mengungkapkan, bahwa timnya sudah tahu peta kekuatan dari Kabau Sirah.

    "Musim kemarin saya lihat Persib kalah karena Semen Padang mengandalkan counter attack. Mereka menunggu dengan bertahan lalu tunggu counter attack. Tapi kita sekarang sudah tahu kemampuannya, jadi harus bisa lebih fokus. Kita semua sudah siap, kita optimistis dan akan berjuang keras untuk mendapat kemenangan," beber eks PSM Makassar itu.

    Spaso sendiri punya kans besar untuk tampil sebagai starter di laga nanti. Penyerang yang sebelumnya bergabung dengan Pelita Bandung Raya itu berharap kerja sama tim yang baik dapat memanjakan dirinya sebagai striker. Dan, Spaso bukan hanya siap jadi pencetak gol, namun penyuplai bola.

    "Menurut saya satu pemain tidak bisa mengubah banyak, karena kita semua sebelas pemain. Artinya semua harus kerja keras dan kompak. Saya mau minta bantuan rekan-rekan supaya saya cetak gol, bukan main sendiri. Saya juga mau bisa bantu teman-teman supaya bikin gol. Jadi kita tidak pikir sendiri. Karena target utama Persib dapat tiga poin," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ilija Spasojevic Siap Bantu Rekannya Cetak Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page