Liga Indonesia Ilija Spasojevic: Siapa Mengenal Saya, Takkan Meragukan Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2015.

Discuss Ilija Spasojevic: Siapa Mengenal Saya, Takkan Meragukan Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic sedang menjadi sorotan menyusul keraguan pihak manajemen klub atas cedera yang ia rasakan pada awal turnamen Piala Jenderal Sudirman.

    Sebagaimana diketahui, manajer Umuh Muchtar sempat mengancam bakal mencoret striker asal Montenegro itu jika terus merasa ragu untuk bermain karena cedera yang ia rasakan. Pasalnya, tim dokter Persib mengindikasikan bahwa eks bomber Mitra Kukar bebas dari cedera.

    Spaso, sebagaimana Spasojevic akrab disapa, akhirnya tampil pada laga Persib kontra Surabaya United, Sabtu (21/11) kemarin. Persib menelan kekalahan tipis 1-0 dan Spaso pun tak tampil penuh selama 90 menit karena digantikan Tantan.

    Seakan ingin menepis rumor tentang keraguan manajemen kepada dirinya yang beredar saat ini, Spaso pun curhat lewat akun Twitter miliknya. Pemain 28 tahun itu mengatakan bahwa siapa yang benar-benar mengenalnya tidak akan meragukan dirinya.

    "Siapa pun mengenal saya sebenarnya, tidak akan meragukan saya... Siapapun meragukan saya, tidak mengenal siapa saya sebenarnya..." tulis Spaso lewat akun dengan nama @Spaso_87.

    Spaso sendiri bergabung dengan tim Maung Bandung jelang digelarnya Indonesia Super League 2015. Ia berhasil mempersembahkan Persib gelar turnamen Piala Presiden dan mencetak dua gol.
    Siapa pun mengenal saya sebenarnya, tidak akan meragukan saya... Siapapun meragukan saya, tidak mengenal siapa saya sebenarnya...

    — Ilija Spasojevi (@Spaso_87) November 22, 2015

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ilija Spasojevic: Siapa Mengenal Saya, Takkan Meragukan Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page