Liga Indonesia Ilija Spasojevic Tanpa Negosiasi Gabung Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Ilija Spasojevic Tanpa Negosiasi Gabung Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,206
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker anyar Persib Bandung Ilija Spasojevic mengungkapkan, pendekatan Pangeran Biru kepada dirinya tak memakan waktu lama, dan ia langsung menerima tawaran bergabung sang juara bertahan Indonesia Super League (ISL) tanpa melakukan negosiasi.

    Bergabungnya Spaso ke Persib tergolong istimewa. Mantan penggawa Pelita Bandung Raya itu tidak harus melalui seleksi seperti yang dijalani 15 pemain asing lainnya.

    "Dari awal saya sangat ingin bergabung bersama tim ini. Persib adalah tim yang besar di Indonesia dan Asia. Saya merasa sangat senang, dan bangga bisa bergabung bersama Persib,” ungkap Spaso usai penandatanganan kontrak.

    "Saya tidak bisa menolak tawaran Persib, jika saya mendapat panggilan dari dulu sudah pasti saya akan ke Persib. Saat itu tidak ada tawaran resmi dari Persib, itulah mengapa saya pilih PBR.”

    "Saya mendapatkan tawaran dari coach Djadjang [Nurdjaman] dua atau tiga hari lalu. Saya sudah deal tanpa melakukan negosiasi.”

    Penyerang jangkung tersebut memberikan jaminan membantu klub barunya bisa berprestasi di level Asia, serta mempertahankan trofi juara ISL yang direngkuh musim lalu.

    "Target utama saya adalah membawa Persib kembali juara, karena di sepakbola yang paling sulit adalah mempertahankan gelar juara. Semua tim ingin bermain 100 persen melawan tim juara bertahan,” lanjutnya.

    Pemain berusia 27 tahun itu menyatakan, dirinya tidak akan menemui kesulitan berarti untuk beradaptasi dengan cuaca kota Bandung, serta pola permainan tim di bawah asuhan Djanur, sapaan Djadjang.

    "Saya pikir tidak ada masalah, karena saya sering menyaksikan pertandingan Persib di televisi, dan saya bisa ikuti permainannya. Jadi tidak akan terlalu sulit untuk beradaptsi,” kata Spaso.

    "Saya pikir coach butuh target man. Kita lihat saja nanti berapa gol yang saya akan cetak, karena saya tidak mau dibilang egois, saya ingin bermain secara tim.” (gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ilija Spasojevic Tanpa Negosiasi Gabung Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page