Liga Indonesia Ilija Spasojevic Terancam Dipulangkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2015.

Discuss Ilija Spasojevic Terancam Dipulangkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tampaknya mulai geram dengan cedera yang dialami penyerang asal Montenegro, Ilija Spasojevic. Bahkan, Umuh sudah memberikan peringatan kepada mantan penyerang PSM Makassar itu.

    "Nah itu saya bilang dengan hati, saya bilang sudah ultimatum sekarang ke dia (Spaso) main, kalau nanti bilang siap tapi aduh sakit ini sakit ini, buat apa?," kata Umuh, seperti dikutip Simamaung.

    Umuh menegaskan, dirinya ingin Spaso tampil dengan sepenuh hati saat menghadapi Surabaya United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (21/11) malam. "Spaso akan saya tanya nanti. Kalau dia siap main, main yang benar, jangan ragu-ragu. Kalau ragu-ragu sudah kamu jangan main, balik saja. Saya tegas seadanya," tambah Umuh.

    Ada latar belakang yang membuat Umuh mengambil sikap demikian. Pasalnya, berdasarkan pemeriksaan tim dokter Persib, cedera mantan pemain Putra Samarinda itu sudah membaik. Anehnya, Spaso masih merasakan nyeri pada cederanya.

    "Kalau benar sakit itu pasti ada kan (indikasi bagian nyeri) pas di scan. Tapi menurut dokter kamu (Spaso) bersih dan enggak ada masalah apa-apa. Terus apa yang dia sakitkan?" ujar Umuh.


    Sebelumnya, pada laga perdana melawan Persela, Spaso memang tidak dimainkan. Pada laga itu, Persib menang dengan skor tipis 3-2.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ilija Spasojevic Terancam Dipulangkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page