Liga Jerman Ilkay Gundogan: Borussia Dortmund Cegah Saya Ke Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2014.

Discuss Ilkay Gundogan: Borussia Dortmund Cegah Saya Ke Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ilkay Gundogan mengungkapkan, dirinya pernah mendapat tawaran dari Real Madrid pada musim panas 2013 namun akhirnya batal terlaksana setelah Borussia Dortmund menolaknya seiring cedera juga turut mencegahnya untuk pergi.

    Gundogan tampil gemilang di musim 2012/13 dengan membantu Dortmund mencapai final Liga Champions sehingga membuatnya menjadi properti panas di bursa transfer. Namun, cedera punggung menghantamnya dan membuatnya absen selama lebih dari satu tahun.

    Tawaran dari Madrid boleh pergi, namun ia berharap suatu saat nanti bisa berkiprah di Spanyol atau Inggris.

    "Real Madrid mengajukan tawaran, tetapi klub saya [Dortmund] tidak menerimanya. Saat itu saya berada dalam kontrak di Dortmund untuk dua tahun ke depan,” ujar Gundogan kepada TRT.

    "Cedera merusak rencana saya. Saya absen selama 14 bulan. Kini, saya ingin bangkit untuk meraih kesuksesan. Suatu hari nanti, saya akan pergi dari sini. Saya ingin memperkuat salah satu tim besar di Spanyol atau Inggris,” tambah gelandang sentral berusia 24 tahun ini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Ilkay Gundogan: Borussia Dortmund Cegah Saya Ke Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page