Liga Inggris Ilkay Gundogan Targetkan Fit Untuk Derby Manchester

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 4, 2016.

Discuss Ilkay Gundogan Targetkan Fit Untuk Derby Manchester in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang baru Manchester City Iklay Gundogan mengungkapkan harapannya untuk bisa segera kembali pulih dan fit untuk segera membela timnya di kompetisi musim 2016/17.

    Gundogan bergabung dengan Citizen bulan lalu dalam kondisi cedera dislokasi lutut. Saat ini ia masih menjalani pemulihan.

    SIMAK JUGA
    Halaman Utama Euro 2016
    Halaman Khusus Transfer Pemain
    Galeri Terbaik Goal Indonesia

    Namun pemain 25 tahun yang musim lalu membela Borussia Dortmund tersebut mengungkapkan tekadnya untuk bisa kembali ke kondisi terbaiknya dalam waktu dekat.

    "Target kami adalah bisa pulih pada akhir Agustus, September dan 10 September ada laga derby, jadi saya bisa siap untuk laga tersebut, meski sulit memastikannya," kata Gundogan, Senin (4/7).

    "Jika memang saya bisa pulih seminggu lebih awal, itu bagus, tapi satu minggu kemudian juga bagus. Yang terpenting adalah bisa aman dan kemudian yang lainnya akan datang dengan sendirinya."

    "Semuanya berjalan dengan baik dan saya tak sabar untuk bisa kembali ke lapangan. Saya menjalani rehabilitasi saya, meningkatkan tekanan pada lutut saya dan saya berada dalam kondisi yang bagus dan tak sabar," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ilkay Gundogan Targetkan Fit Untuk Derby Manchester
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page