Liga Indonesia Imanuel Wanggai Cedera, Rizky Pellu Dipanggil Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Imanuel Wanggai Cedera, Rizky Pellu Dipanggil Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai, dipastikan tidak bisa mengikuti pelatnas timnas Indonesia untuk dua laga uji coba pada Maret 2015. Menyusul, cedera engkel yang dideritanya saat memperkuat Persipura kontra Maziya S&R di Piala AFC 2015, 17 Maret lalu.

    Dengan demikian, pelatih sementara timnas, Benny Dolo, harus memanggil pemain baru untuk melengkapi slot 23 pemain. Berdasarkan keterangan di laman resmi PSSI, pelatih yang akrab disapa Bendol itu akhirnya memanggil gelandang Mitra Kukar, Rizky Pellu, untuk menggantikan posisi Wanggai.

    Seperti diketahui, skuat Garuda bakal menghadapi Kamerun (25/3) dan Myanmar (30/3) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Rencananya, skuat timnas akan mulai berlatih pada 23 Maret nanti.

    Laga uji coba ini bertujuan untuk meraih poin FIFA agar bisa memperbaiki peringkat timnas Indonesia di organisasi sepakbola tertinggi di dunia itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Imanuel Wanggai Cedera, Rizky Pellu Dipanggil Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page