Liga Indonesia Imanuel Wanggai & Oktovianus Maniani Tiba Di Timor Leste

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2016.

Discuss Imanuel Wanggai & Oktovianus Maniani Tiba Di Timor Leste in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tepat di hari kasih sayang, Imanuel Wanggai dan Oktovianus Maniani tiba di Timor Leste untuk mulai bergabung dengan Carsae FC. Kedua pemain asal Indonesia itu pun mendapat sambutan ketika tiba di bandar udara.

    Wanggai dan Okto merapat ke Carsae bersama dengan eks asisten pelatih tim nasional Indonesia, Fabio Oliveira. Ketiganya akan bekerja sama membantu Carsae berjuang di Liga Futebol Amadora musim ini.

    SIMAK JUGA
    Pemain Persipura Merapat Ke Persib
    Osvaldo Lessa Kecewa Persipura Diliburkan
    Persipura Relakan Imanuel Wanggai Ke Timor Leste

    Carsae pun merupakan tim yang penuh ambisi menyambut musim pertama digelarnya LFA. Selain Wanggai dan Okto, manajemen sempat berkomunikasi dengan Ramdani Lestaluhu. Namun eks Persija Jakarta itu menolak untuk merapat ke Carsae.

    Ambisi Carsae juga ditandai dengan gelontoran gaji besar untuk perekrutan pemain. Itu terlihat dari nilai kontrak yang bakal diterima oleh Wanggai, yakni sejumlah kurang lebih Rp 1,5 miliar.

    Rencananya, eks kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa, juga akan menyusul jejak Wanggai dan Okto. Namun dengan status trial.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Imanuel Wanggai & Oktovianus Maniani Tiba Di Timor Leste
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page