Liga Italia Imbang Lagi, Sinisa Mihajlovic Salahkan Wasit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2015.

Discuss Imbang Lagi, Sinisa Mihajlovic Salahkan Wasit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sinisa Mihajlovic mengumbar rasa geramnya terkait kepemimpinan wasit Paolo Valeri yang menurutnya sangat merugikan AC Milan dalam partai lanjutan Serie A Italia kontra tim juru kunci Hellas Verona di San Siro, Minggu (13/12).

    Milan hanya sanggup bermain imbang 1-1 setelah gol Carlos Bacca di awal babak kedua langsung dibalas oleh gol penalti Luca Toni. Penalti tersebut terjadi setelah Leandro Greco dilanggar Nigel De Jong, yang langsung diusir. Namun, Mihajlovic tidak menyoroti kartu merah De Jong tersebut.

    "Anda tidak pernah menyaksikan saya mengomentari wasit, tetapi dalam dua laga terakhir kami dirusak oleh keputusan wasit,” tuturnya keapda Mediaset Premium.

    "Wasit telah menganulir dua gol kami yang mereka anggap off-side. Selain itu, kami juga layak mendapat sebuah penalti ketika [Giacomo] Bonaventura dilanggar. Tim ini mencetak dua gol sah, mengkreasikan tiga atau empat peluang bagus di masing-masing babak. Kami punya kans, tetapi kami juga bodoh karena kebobolan gol tersebut,” terang Miha.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: AC Milan 1-1 Hellas Verona
    Adriano Galliani Tak Menyesal Pilih Sinisa Mihajlovic
    Partisipasi Mario Balotelli Di Euro 2016 Terancam

    Ini adalah hasil seri beruntun yang dialami Milan setelah pekan lalu mereka bermain imbang tanpa gol kontra tim promosi Carpi. Publik San Siro yang kecewa pun mencemooh para pemain seusai laga melawan Verona tersebut seiring posisi Mihajlovic kini terus tertekan.

    "Saya memahami kekecewaan fans, mereka berhak untuk komplain dan saya minta maaf kepada mereka dan klub. Kami sudah berusaha maksimal meski dengan sepuluh pemain dan memiliki 18 shot on goal. Apalagi yang bisa kami lakukan? Saya memang tidak boleh membicarakan wasit, tapi bukan berarti saya bodoh,” jelasnya.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Imbang Lagi, Sinisa Mihajlovic Salahkan Wasit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page