Liga Spanyol Imbang, Rafael Benitez Akui Real Madrid Tak Tenang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 27, 2015.

Discuss Imbang, Rafael Benitez Akui Real Madrid Tak Tenang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil mengejutkan terjadi di Santiago Bernabeu manakala si empunya stadion, Real Madrid, ditahan imbang tanpa gol oleh Malaga, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada enam, Sabtu (26/9) malam WIB.

    Tentu saja hasil tersebut membuat pelatih Madrid, Rafael Benitez, kecewa berat. Menilik permainan timnya, dia menyebut jika Cirstiano Ronaldo cs layak menang.

    Namun kritik juga dilontarkan sang pelatih pada para pemainnya. Ia menuturkan jika pada situasi sulit, seharusnya para pemain tak lantas cemas untuk bisa mencetak gol.

    "Di saat kesulitan untuk mencetak gol, seharusnya para pemain bisa lebih rileks. Selain itu mereka harus mengelola kecemasan untuk menghindari membuat kesalahan sendiri," ungkap Benitez, seperti dikutip Goal Spanyol.

    "Kami menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol dan meraih kemenangan. Lawan kami selalu bermain bertahan, jadi kami tak akan mendapat banyak kesempatan satu lawan satu dengan kiper, sebaliknya kami bermain satu-dua dengan umpan-umpan silang.

    "Sisi positifnya hanyalah kami menciptakan begitu banyak peluang. Memaksimalkan setiap peluang yang kami dapat adalah salah satu area di mana kami harus berbenah," pungkasnya dengan raut kecewa.

    Skor kacamata tersebut membuat Los Galaticos turun dari puncak klasemen La Liga, dengan kini duduk di posisi tiga lewat 14 poin.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Imbang, Rafael Benitez Akui Real Madrid Tak Tenang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page