Liga Indonesia Imbangi Arema Cronus, PSGC Ciamis Merasa Menang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 10, 2015.

Discuss Imbangi Arema Cronus, PSGC Ciamis Merasa Menang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSGC Ciamis memang gagal melaju ke babak delapan besar Piala Presiden. Tapi, mereka tetap merasa puas lantaran berhasil mencuri satu poin dari Arema Cronus pada laga pemungkas grup B di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Rabu (9/9) malam. Pada laga itu, kedua tim bermain imbang 1-1.

    Manajer PSGC, Herdiat, mengungkapkan rahasia di balik kesuksesan timnya menahan tim Singo Edan di Kanjuruhan. "Kami siapkan bonus lebih dari Rp100 juta untuk tim jika mendapatkan angka. Hasil seri ini memang tidak membawa kami lolos ke babak delapan besar, namun saya cukup puas dengan penampilan kami, karena secara strata kami berada di bawahnya," beber Herdiat, usai laga.

    "Jadi, ini seperti sebuah kemenangan," tegasnya.

    Bahkan, para penggawa tim Maung Galuh merayakan hasil itu dengan bernyanyi di ruang ganti pemain, usai pertandingan. "Kami sangat puas dengan hasil ini, karena pemain menerapkan strategi yang sudah disusun oleh pelatih, dengan permainan yang seperti teman-teman saksikan hari ini," tuturnya.

    Sementara itu, striker PSGC, Osas Saha, mengakui rangsangan bonus dari tim manajemen memang membuat dirinya dan rekan-rekannya bermain kesetanan. Dia pun berterima kasih kepada manajemen dan pelatih PSGC yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk bermain di turnamen ini.

    "Saya senang hasil ini, apalagi kembali mencetak gol ke gawang Arema di Kanjuruhan (Osas pernah mencetak dua gol saat membela Semen Padang di ISL 2014," kata Osas, dengan semringah.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Imbangi Arema Cronus, PSGC Ciamis Merasa Menang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page