Liga Inggris Imbangi Italia, Roy Hodgson Sanjung Ross Barkley & Andros Townsend

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Imbangi Italia, Roy Hodgson Sanjung Ross Barkley & Andros Townsend in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Inggris Roy Hodgson memuji kontribusi Ross Barkley dan Andros Townsend yang dinilai sukses menjadi kunci permainan The Three Lions ketika menahan imbang Italia 1-1 dalam laga persahabatan, Rabu (1/4) dini hari WIB.

    Inggris sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama akibat gol tandukan Graziano Pelle. Performa tim tamu membaik di babak kedua setelah Barkley dan Townsend dimasukkan. Pada akhirnya, sepakan deras Townsend di menit 79 mampu memaksakan laga di Juventus Stadium itu berakhir sama kuat.

    "Barkley sungguh fantastis. Dia dan Townsend mengubah jalannya laga. Khususnya Barkley, dia sangat berani ketika menguasai bola dan melewati lawan. Dia adalah talenta muda yang luar biasa,” puji Hodgson kepada ITV Sport.

    "Saya juga ingin memberikan pujian kepada Andros. Dia masuk di saat yang tepat, ketika kami membutuhkan sesuatu yang spesial,” tambahnya.

    Meski demikian, Hodgson tetap tak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap performa buruk Inggris di babak pertama. "Atmosfernya sungguh jelek. Beruntung, di babak kedua kami kembali ke standar permainan. Semoga di laga selanjutnya kami bisa bermain seperti di babak kedua,” tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Imbangi Italia, Roy Hodgson Sanjung Ross Barkley & Andros Townsend
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page