Liga Indonesia Imbangi Mitra Kukar, Sriwijaya FC Kubur Asa PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2016.

Discuss Imbangi Mitra Kukar, Sriwijaya FC Kubur Asa PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sempat ketar-ketir, Sriwijaya FC akhirnya memastikan tiket semi-final turnamen Piala Gubernur Kaltim usai bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (5/3) malam WIB, dalam laga pamungkas Grup B.

    Tambahan satu angka ini membuat Sriwijaya FC mengumpulkan nilai empat. Raihan poin Sriwijaya FC sama dengan PS TNI, namun Laskar Wong Kito unggul head-to-head, sehingga memastikan berlaga di semi-final.

    Babak pertama

    Mitra Kukar yang bermain tanpa beban, karena sudah dipastikan tersingkir menyusul hasil imbang antara Madura United FC dan PS TNI, mengambil inisiatif menyerang lebih dulu.

    Gempuran tuan rumah membuat barisan belakang Sriwijaya FC harus bekerja keras menghalau bola. Peluang diperoleh Mitra Kukar pada menit ketujuh, tapi tendangan Rizky Pellu usai menerima umpan Romario Alves masih melambung di atas mistar gawang.

    Sriwijaya FC terpaksa harus melakukan pergantian pemain di menit ke-18, karena Supardi mendapatkan cedera. Posisi Supardi pun digantikan Wildansyah. Selepas itu, anak asuh Benny Dolo ini mulai mengimbangi permainan Mitra Kukar.

    Permainan seimbang ini membuat laga berlangsung menarik. Peluang diperoleh Sriwijaya FC pada menit ke-21, namun tendangan keras Alberto Goncalves dari luar kotak penalti dapat ditepis kiper Shahar Ginanjar.

    Mitra Kukar memberikan respons terhadap serangan Sriwijaya FC. Tuan rumah mendapatkan peluang di menit ke-36, sayangnya sundulan Romario menyambut umpan lambung dari sisi kanan serangan Mitra Kukar masih melambung. Skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.

    SIMAK JUGA
    Madura United Melaju Ke Semi-Final
    Firman Utina Terancam Absen Lawan Mitra Kukar
    Mitra Kukar Alami Periode Penurunan

    Babak kedua

    Pertarungan antara Mitra Kukar dan Sriwijaya FC masih berlangsung ketat di babak kedua. Kendati demikian, Sriwijaya FC mampu memberikan tekanan hebat ke pertahanan Mitra Kukar di awal paruh kedua ini.

    Pada menit ke-49, Yohannis Nabar melepaskan tendangan dari jarak 30 meter, namun Shahar dengan sigap menepis bola. Selang tujuh menit kemudian, Shahar kembali mementahkan peluang Sriwijaya FC melalui sundulan Fachrudin.

    Keasyikan menyerang, pertahanan Sriwijaya FC menjadi lengah. Lewat serangan balik, Hendra Bayauw melakukan solo run, dan selanjutnya memperdayai Yu Hyun Koo sebelum menceploskan bola ke dalam gawang di menit ke-59.

    Tertinggal satu gol, Sriwijaya FC makin meningkatkan tempo permainan. Upaya mereka untuk menyamakan kedudukan terwujud di menit ke-62. Beto yang lolos dari jebakan off-side mampu menyelesaikan umpan panjang Yohannis Nabar untuk mengubah papan skor menjadi 1-1.

    Dua menit menjelang laga berakhir, Mitra Kukar hampir saja memupuskan harapan Sriwijaya FC. Umpan Yanto Basna ke arah kotak penalti ditepis kiper Dian Agus Prasetyo, dan bola langsung disambar Rizky Pellu. Dian yang sudah mati langkah tidak mampu mencegah bola menuju gawangnya. Beruntung masih ada Achmad Jufriyanto yang bisa menghalau bola sebelum melewati garis gawang, sehingga laga ditutup dengan skor 1-1.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Imbangi Mitra Kukar, Sriwijaya FC Kubur Asa PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page